Rebut Penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 di Bulan September 2023, DDS : Semua Orang Telah Apresiasi Kerja Keras Saya !

Sepak bola | 20 Oct 2023 | 23:07 WIB
Rebut Penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 di Bulan September 2023, DDS : Semua Orang Telah Apresiasi Kerja Keras Saya !
DDS meraih penghargaan pemain terbaik di bulan September 2023.( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - David da Silva sukses meraih gelar pemain terbaik Liga 1 bulan September 2023. Secara terbuka, David da Silva mengklaim semua orang telah memberikan apresiasi atas kerja keras saya. 

DDS, sapaan akrab dari David da Silva, memberikan kontribusi besar bagi Persib Bandung di sepanjang bulan September 2023. DDS tampil tajam selama bulan September 2023 lalu. Penyerang kelahiran Brasil ini ikut membawa Persib Bandung bisa menembus zona 3 besar di klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. 

Wakil Presiden APPI, Achmad Jufriyanto, memberikan penghargaan pemain terbaik Liga 1 untuk bulan September 2023. Pemain yang juga masih berseragam Persib ini, memberikan penghargaan kepada DDS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 19 Oktober 2023 lalu.

Meraih penghargaan ini, DDS menegaskan penghargaan ini merupakan pengakuan dan apresiasi atas kerja keras dirinya selama ini kepada Persib Bandung. Tak lupa, DDS memberikan apresiasi juga rekan lainnya di Persib Bandung.

"Ini berarti. Semua orang telah mengapresiasi kerja keras saya. Karena rekan-rekan di dalam tim telah sangat membantu saya agar bisa menampilkan kemampuan terbaik, inilah jawaban yang bisa saya berikan," kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Secara terbuka, DDS mengaku senang dengan penghargaan ini. Sejauh ini, DDS ini menjadi top skor kedua sementera Liga 1 usai mencetak 10 gol.

"Ini tidak hanya untuk saya sendiri, tapi juga seluruh teman-teman di tim. Sebab, selama ini, kami bermain bersama-sama. Saya sangat senang mendapat trofi ini. Trofi ini juga berarti jawaban yang telah kami berikan dari dalam lapangan," tambah David da Silva.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar