Ratusan Kader dan Simpatisan PDIP Jateng Membelot Dukung Prabowo-Gibran

Politik | 03 Dec 2023 | 15:49 WIB
Ratusan Kader dan Simpatisan PDIP Jateng Membelot Dukung Prabowo-Gibran
Ratusan orang ikut acara Deklarasi Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Tengah Bergerak Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Kabupaten Pekalongan, Jateng, Sabtu (2/12/23).

Uwrite.id - Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah menyatakan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, ia menyatakan keyakinan mereka dalam deklarasi yang digelar di Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (2/12/23).

Koordinator Kader dan Simpatisan PDIP Jateng, Titi Setiasih, menyampaikan bahwa kader dan simpatisan PDI Perjuangan Pekalongan memberikan dukungan penuh untuk melihat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2024-2029.

"Dalam acara Deklarasi Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Jawa Tengah Bergerak Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, kami menyatakan dukungan solid kami," ujar Titi Setiasih.

Dukungan tersebut didasarkan pada keyakinan bahwa Prabowo-Gibran dianggap sebagai duet pemimpin yang mampu membawa pembangunan yang berkelanjutan, dengan penilaian bahwa mereka merupakan pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan kinerja Joko Widodo.

Menilai langkah konkret Prabowo-Gibran dalam penguatan sistem kesehatan preventif, khususnya dalam mengatasi masalah gizi buruk, Titi Setiasih menyatakan, "Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang unggul dengan kebijakan memberikan gizi kepada ibu hamil, serta menyediakan makan siang dan susu gratis bagi siswa/siswi Indonesia."

Lebih lanjut, ia menyoroti komitmen Prabowo-Gibran dalam memperkuat sistem kesehatan melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia, hingga Kartu Anak Sehat. Poin terakhir dari komitmen mereka adalah penyediaan tempat tinggal bagi masyarakat berpenghasilan rendah, milenial, dan generasi Z dengan konsep hunian vertikal.

"Dengan dukungan kuat dari kader dan simpatisan PDIP Jateng, Prabowo-Gibran menjadi semakin diterima oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk dari kader partai politik yang berlawanan dengannya di Pilpres 2024," tegas Titi Setiasih.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar