Rahasia Persik Kediri Permalukan Persib Bandung, Anderson Nascimento : Fokus 100 Persen

Sepak bola | 16 Dec 2023 | 23:44 WIB
Rahasia Persik Kediri Permalukan Persib Bandung, Anderson Nascimento : Fokus 100 Persen
Anderson Nascimento mengklaim pemain Persik Kediri fokus 100 persen saat menang 2-0 atas Persib Bandung. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persik Kediri menang 2-0 atas Persib Bandung pada pekan lalu. Anderson Nascimento mengklaim Persik bisa menang atas Persib karena timnya fokus 100 persen dalam laga sengit tadi.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, menantang Persib Bandung dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar dikandang dari Persib Bandung.

Secara mengejutkan, Persik bisa menang 2-0 atas Persib Bandung. Kedua gol Persik dicetak oleh Renan Silva melalui sepakan penalti dan tendangan bebas Anderson Nascimento.

Defender Persik Kediri sekaligus pencetak gol, Anderson Nascimento, membuka rahasia keberhasilan kemenangan Persik. Anderson Nascimento mengklaim pemain Persik bisa fokus 100 persen di laga tadi.

“Kami mencoba menang dan berhasil. Kuncinya, fokus 100 persen dalam menerapkan apa saja yang kami lakukan selama latihan,” ujar Anderson Nascimento, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Menjelang laga melawan PSM, Anderson Nascimento menegaskan Persik ingin meraih hasil positif kembali. 

“Selanjutnya kami akan menghadapi PSM di kandang sendiri. Tentu kami akan fokus melanjutkan tren positif ini dengan kemenangan,” tegas Anderson Nascimento.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar