Putri Ariani Mencuri Perhatian Media Asing dengan Penampilannya di America's Got Talent

Musik | 08 Jun 2023 | 22:42 WIB
Putri Ariani Mencuri Perhatian Media Asing dengan Penampilannya di America's Got Talent
SPEKTAKULER. Penyanyi remaja Indonesia, Putri Ariani (17) berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT

Uwrite.id - Penampilan Putri Ariani, seorang penyanyi asal Indonesia, di ajang America's Got Talent (AGT) mendapatkan sorotan dari media asing. Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer pada episode kedua AGT yang tayang pada Selasa (6/6/2023) malam waktu AS. Dalam penampilannya, Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Loneliness".

Berikut adalah beberapa tulisan dari media asing yang menyoroti pencapaian Putri Ariani di AGT 2023:

Billboard: Billboard, salah satu media musik dan hiburan terbesar dunia, memberitakan episode saat Putri Ariani meraih Golden Buzzer dari para juri AGT. Dalam artikel berjudul "Indonesian Teen With the Voice of an ‘Angel’ Wins Golden Buzzer on ‘AGT’" pada Kamis (7/6/2023), Billboard menyebut Putri Ariani sebagai penyanyi remaja bersuara malaikat dengan bakat yang murni. Putri berhasil menarik perhatian dengan lagu balada bernada pop sempurna, kematangan vokal, dan kontrol suaranya. Billboard juga menyoroti komentar para juri AGT yang sangat mengagumi bakat Putri Ariani.

People: Media hiburan People melaporkan Putri Ariani dalam artikel "'AGT': Simon Cowell Gives Golden Buzzer to 17-Year-Old Blind Singer: 'One of the Best We've Ever Had'" pada Rabu (6/6/2023). People menyoroti fakta bahwa Putri Ariani adalah seorang penyanyi tunanetra yang memiliki harapan menjadi seorang penyanyi. Putri berhasil memikat penonton dan juri dengan vokal dan permainan piano yang memukau. Dalam wawancara khusus dengan Putri Ariani, dia mengungkapkan rasa syukurnya atas momen luar biasa tersebut.

Dailymail: Dailymail menulis pengalaman Putri Ariani dalam berita "America's Got Talent: Simon Cowell Hits Golden Buzzer for Blind Singer Putri Ariani who He Calls 'One of The Best' ever on NBC show" pada Kamis (7/6/2023). Media asal Inggris ini menyebut penampilan Putri Ariani dipenuhi keharuan bagi Putri dan para juri. Putri terlihat menangis sambil memeluk orang tuanya, dan Simon Cowell terlihat terharu. Dalam kata-katanya, Cowell menyatakan bahwa Putri adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil di acara tersebut.

ET Canada: ET Canada menampilkan cuplikan penampilan Putri Ariani dalam artikel "'America’s Got Talent': Simon Cowell Gives Golden Buzzer To 17-Year-Old Blind Musician". Media asal Kanada ini menyebut AGT menghadirkan bakat luar biasa melalui penampilan Putri Ariani. Cowell terkesan dengan penampilan Putri dan meminta Putri untuk bernyanyi lagi.

USA Today: USA Today memberikan rekapitulasi episode kedua AGT 2023 dalam berita "'AGT': Simon Cowell.(PD/Dari berbagai sumber)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar