Purna TNI-Polri dan Purna ASN Jabotabek-Banten Dukung Anies Baswedan

Politik | 30 Aug 2023 | 00:28 WIB
Purna TNI-Polri dan Purna ASN Jabotabek-Banten Dukung Anies Baswedan
Forum Purna TNI-Polri dan Purna Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Perubahan (FP2) se-Jabodetabek dan Banten menggelar deklarasi dukungan terhadap ABW.

Uwrite.id - Forum Purna TNI-Polri dan Purna Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Perubahan (FP2) se-Jabodetabek dan Banten menggelar deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Deklarasi berlangsung di Kota Cinema Mall, Jalan Parpostel, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (28/08).

Koordinator FP2 Wilayah Jabodetabek Banten Marsekal Muda TNI Purn Iman Sudrajat mengatakan, sosok Anies Baswedan dianggap paling pantas memimpin Indonesia.

“Kita lihat yang terbaik untuk Indonesia, kami melihat Anies lah yang dapat memberikan harapan untuk Indonesia lebih baik,” kata Imam.

Sejumlah perwakilan partai dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) turut hadir dalam deklarasi. Anggota FP2 juga berkomitmen memenangkan para caleg dari PKS, Demokrat dan NasDem.

“Tidak hanya Presiden yang kita perjuangkan, tapi calon legislatifnya kita perjuangkan, terutama dari Partai yang tergabung dalam KPP, yakni Demokrat, Nasdem dan PKS,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI Polri untuk Perubahan (FP3), Letjen TNI (Purn), Ediwan Prabowo mengatakan, deklarasi ini merupakan sikap dan komitmen para purnawirawan melihat situasi bangsa.

“Kita menyatakan sikap, bahwa melalui ajang pemilu, harus kita perjuangkan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik ke depan. Ini nilai tertinggi yang kita perjuangkan,” kata Ediwan.

Untuk itu, komitmen mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia merupakan upaya yang ingin disampaikan para purnawirawan.

“Kita mendukung Pak Anies Baswedan di 2024 tentunya dengan Cawapres yang nanti beliau umumkan, harapannya kepemimpinan beliau bisa membawa Indonesia lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar