Pulih dari Cedera, Rio Fahmi Bertekad Bawa Persija Raih Poin di Kandang PSIS Semarang

Sepak bola | 28 Oct 2023 | 19:38 WIB
Pulih dari Cedera, Rio Fahmi Bertekad Bawa Persija Raih Poin di Kandang PSIS Semarang
Rio Fahmi siap membawa Persija Jakarta menang atas PSIS Semarang pada pekan terakhir putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta mendapat berita baik menjelang laga melawan PSIS Semarang. Rio Fahmi sudah siap bermain di laga melawan PSIS Semarang. Termotivasi penuh, Rio Fahmi siap bawa Persija Jakarta meraup 3 poin dikandang PSIS Semarang. 

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, akan melawat ke kandang PSIS Semarang. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Menatap laga ini, Macan Kemayoran datang dengan tren permainan kurang baik. Juara 2 kali Liga Indonesia ini, gagal menang dalam 6 laga terakhir. Bahkan, pada laga di pekan sebelumnya, Persija Jakarta dipermalukan Rans Nusantara dengan skor 1-2. 

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta kian sulit masuk zona 4 besar. Persija baru mengumpulkan 20 poin dari 16 laga. Macan Kemayoran tertinggal 8 poin dari Persib yang ada di zona 4 besar. 

Menjelang laga melawan PSIS Semarang, Persija Jakarta mendapat sedikit berita baik. Bek sayap muda Persija Jakarta, Rio Fahmi, sudah mulai dari cedera. 

Rio Fahmi memberikan komentar positif menjelang laga melawan PSIS Semarang. Pemain yang juga membawa Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas Sea Games 2023 ini, menegaskan dirinya ingin membantu Persija keluar dari krisis kemenangan.

Bermain di Jawa Tengah, motivasi Rio kian naik. Rio sendiri berasal dan lahir di Jawa Tengah. Datang kembali ke Jawa Tengah, memberikan motivasi besar kepada Rio Fahmi. 

"Setelah melewatkan empat pertandingan karena cedera, pastinya saya ingin membantu tim setelah enam kali belum meraih kemenangan. Jika saya dipercaya untuk bermain pada pertandingan melawan PSIS, apalagi bermain di Jawa tengah dekat dengan kampung halaman, tentunya jadi motivasi lebih," ujar Rio Fahmi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal keadaan fisik, Rio menegaskan dirinya berada dalam kondisi bugar alias 100 persen fit. Rio menegaskan dirinya siap membawa Persija menang di laga melawan PSIS Semarang nanti.


"Untuk fisik alhamdulillah sudah 100 persen siap. Meskipun empat pertandingan tidak main, pasti ada sedikit adaptasi dengan teman satu tim. Namun untuk laga vs PSIS saya siap bantu tim dan bermain 90 menit," tambah Rio Fahmi.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar