Puji Penampilan Kadek Arel, Jajang Mulyana : Pemain Bagus dan Berbakat

Sepak bola | 23 Oct 2023 | 22:31 WIB
Puji Penampilan Kadek Arel, Jajang Mulyana : Pemain Bagus dan Berbakat
Tanpa ragu, Jajang Mulyana memuji Kadek Arel sebagai pemain muda dengan kualitas bagus dan berbakat. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Usai Bali United menang 3-2 atas Persebaya Surabaya, Jajang Mulyana memberikan pujian kepada Kadek Arel. Jajang Mulyana memuji Kadek Arel memiliki kualitas sebagai pemain bagus dan berbakat. 

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya, menantang Bali United dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 20 Oktober 2023 sore.

Bali United unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol dari Privat Mbarga pada menit ke-41. Persebaya sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-48 melalui gol dari Dusan Stefanovic. 

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, dapat unggul kembali di sisa babak kedua. Privat Mbarga menambah unggul pada menit ke-54. Kemenangan Bali United dipastikan usai Jefferson mencetak gol pada menit ke-77 melalui skema adu penalti. Hingga akhir babak kedua, Bali United menang 3-1 atas Persebaya Surabaya.

Defender senior Bali United, Jajang Mulyana, memberikan komentar atas permainan rekan mudanya di Bali United, Kadek Arel. Jamul, sapaan akrab dari Jajang Mulyana, memuji kualitas yang dimiliki oleh Kadek Arel.

Menurut Jamul, defender muda Bali United tadi memiliki kualitas sebagai pemain bagus dan berbakat. Meski punya rentang jauh dengan Kadek Arel, Jamul mengaku tidak ada rasa canggung ketika berduet bersama di lini belakang.

“Bagi saya memang sudah beberapa kali melakoni duet dengan Arel. Dia pemain yang bagus dan berbakat sebagai seorang pemain profesional. Saya tidak ada kecanggungan dengan dia, begitu juga dengan dia ke saya," ujar Jajang Mulyana, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Tidak lupa, Jamul mengklaim dirinya selalu berusaha keras untuk berkomunikasi dengan optimal ketika berduet dengan Kadek Arel.

"Saya selalu sampaikan untuk selalu komunikasi agar bisa menampilkan yang terbaik ketika pelatih memberikan kepercayaan kepada kami berdua di lini belakang,” tambah Jajang Mulyana. 

Kemenangan atas Persebaya Surabaya membuat Bali United kembali berpeluang masuk zona 4 besar. Usai 16 laga, Bali United kini berada di posisi kelima papan klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 27 poin. Bali United hanya unggul tertinggal satu poin dari Persib Bandung yang ada di zona 4 besar.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar