Puji Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Selama Masa Jeda Liga 1, Miro Petric : Saya Sudah Puas Sejauh Ini !

Sepak bola | 15 Oct 2023 | 22:45 WIB
Puji Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Selama Masa Jeda Liga 1, Miro Petric : Saya Sudah Puas Sejauh Ini !
Miro Petric memberikan pujian atas kondisi fisik pemain Persib Bandung selama jeda Liga 1. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persib Bandung terus intens berlatih selama masa jeda Liga 1 musim ini. Miro Petric memuji kondisi fisik pemain dan mengaku puas dengan keadaan sejauh ini.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sudah kembali dari libur. Pasca pekan ke-15 Liga 1 musim ini, Persib sempat meliburkan pemain 3 hari karena ada jeda kompetisi selama 2 pekan ini. 

Kembali dari libur, pemain Persib Bandung menjalani latihan bersama intens. Persib sendiri sedang dalam tren bagus dalam ajang Liga 1 musim ini.

Persib kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengumpulkan 27 poin. Dalam 8 laga terakhir, Persib tak terkalahkan. Terakhir, Persib menang 3-2 atas Persebaya Surabaya dalam pekan ke-15 Liga 1 yang lalu. 

Asisten pelatih Persib Bandung, Miro Petric, memberikan pujian atas kondisi pemain Persib selama jeda Liga 1 musim ini. Miro Petric mengaku puas dengan kondisi pemain Persib saat ini.

“Pada empat pertandingan terakhir bisa dilihat di babak kedua level permainan tidak berubah. Jadi kebugaran pemain sudah sangat baik. Di pekan pertama dalam masa jeda selama dua pekan ini, kami coba untuk terus membenahi fisik pemain. Saya sudah puas sejauh ini,” kata Miro Petric, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Tanpa ragu, Miro Petric mengklaim pemain Persib sedang bekerja keras dalam latihan sejauh ini. Namun, Miro Petric menegaskan tim pelatih fisik Persib tak boleh cepat senang.

“Pemain bekerja keras di setiap latihan, jadi saya tidak bisa mengeluhkannya. Tapi saya pikir kebugaran pemain masih bisa lebih baik, karena saya pelatih fisik dan saya harus tidak pernah merasa cepat senang,” papar Miro Petric.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar