Puji Kekuatan Irak, Egy Maulana Vikri Mengklaim Timnas Indonesia Ingin Menang

Sepak bola | 14 Nov 2023 | 23:07 WIB
Puji Kekuatan Irak, Egy Maulana Vikri Mengklaim Timnas Indonesia Ingin Menang
Menang tim kuat, Egy Maulana Vikri menegaskan Timnas Indonesia ingin kalahkan Irak. ( Foto : pssi.org )

Uwrite.id - Timnas Indonesia sedang bersiap menghadapi Irak dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Egy Maulana Vikri menegaskan Timnas Indonesia ingin menang meski mengakui Irak sebagai tim bagus. 

Pasukan Garuda, julukan dari Timnas Indonesia, melawan Irak dalam laga perdana Grup F dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan digelar di Stadion Internasional Basra, Irak, pada hari Kamis, 16 November 2023.  

Perjuangan Timnas Indonesia untuk maju ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada leg pertama, Timnas Indonesia menang agregat 12-0 atas Brunei Darussalam. 

Pertengahan bulan November 2023 ini, Timnas Indonesia akan menjalani 2 laga di kualifikasi ini. Irak menjadi tim pertama yang akan menjadi lawan pasukan Garuda. 

Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, memuji Irak sebagai tim bagus. Meski tim lawan kuat, Egy menegaskan Timnas Indonesia ingin menang. 

“Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang,” buka Egy Maulana Vikri, dikutip dari laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia meraih hasil buruk pada kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Bergabung di Grup G bersama Thailand, Vietnam, Malaysia dan UEA, Timnas Indonesia hanya meraih satu poin dari 6 laga.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar