Puas Kinerja Selama Putaran Pertama Liga 1 Musim Ini, Manajemen PSIS Semarang Pertahankan Semua Pemain Asing

Sepak bola | 01 Nov 2023 | 19:34 WIB
Puas Kinerja Selama Putaran Pertama Liga 1 Musim Ini, Manajemen PSIS Semarang Pertahankan Semua Pemain Asing
Puas akan kinerja 6 pemain asing, PSIS Semarang tak akan mendatangkan pemain asing baru. ( ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - PSIS Semarang sudah melakukan evaluasi akan kinerja semua pemain pada putaran pertama Liga 1 musim ini. Secara terbuka, manajemen PSIS Semarang puas kinerja akan 6 pemain asing mereka dan tak akan merekrut pemain asing baru.

Mahesa Jenar, julukan dari PSIS Semarang, sudah menjalani 17 laga selama putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024. PSIS mengumpulkan 30 poin dari 17 laga. Hasil ini membuat PSIS Semarang berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Jumlah poin PSIS Semarang sama dengan Rans Nusantara yang ada di posisi keempat. Namun, PSIS kalah dalam hal head to head. Hal ini membuat PSIS masih tertahan di posisi kelima. Pertandingan terakhir, PSIS menang 2-1 atas Persija Jakarta.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membeberkan kondisi terbaru PSIS menjelang putaran kedua Liga 1 musim ini. Yoyok mengklaim manajemen dan pelatih sudah melakukan evaluasi akan kinerja pemain selama putaran pertama.

Yoyok mengklaim manajemen puas akan kinerja semua pemain asing yang jumlahnya 6 pemain. Karena puas, Yoyok menegaskan PSIS tak akan mendatangkan pemain asing baru.

"Dalam satu dua pekan terakhir sudah evaluasi-evaluasi, PSIS mempertahankan semua pemain asing. Tidak mencari pemain asing baru di bursa transfer kali ini karena semua pemain asing memberikan kontribusi maksimal di masing-masing posisi," ujar Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal kinerja pemain asing, membeberkan kinerja semua pemain asing PSIS Semarang. Keenam pemain asing PSIS mempunyai kontribusi besar di bidangnya masing-masing.

"Fortes saat ini masuk jajaran top skor, Gali Freitas juga pemain ASEAN terbaik, Marukawa main di mana aja bagus, setelah sembuh Vitinho maksimal berkontribusi untuk kemenangan PSIS. Diarra perannya sentral dan Lucao juga kokoh serta kemarin bisa cetak gol juga," lanjut Yoyok Sukawi.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar