Prodi Ekonomi Syariah STAI MU jalankan PKM bersama PPPI Bintan

Pendidikan | 14 May 2023 | 20:55 WIB
Prodi Ekonomi Syariah STAI MU jalankan PKM bersama PPPI Bintan
Foto Bersama Ketua Prodi Ekonomi Syariah STAI Miftahul Ulum dan Ketua PPPI Bintan

Uwrite.id - [Tanjungpinang, Kota Piring] - Prodi Ekonomi Syariah STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, bersama dengan Perkumpulan Perempuan Pemimpin Indonesia Cabang Bintang, dengan bangga mengumumkan pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat yang bertujuan untuk mendorong pemanfaatan barang bekas menjadi berguna di Kota Piring. Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kampus dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, serta dukungan terhadap lingkungan dan ekonomi berkelanjutan.

Pada kegiatan ini, Prodi Ekonomi Syariah STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang bekerja sama dengan Perkumpulan Perempuan Pemimpin Indonesia Cabang Bintang untuk mengadakan serangkaian workshop dan pelatihan yang difokuskan pada pemanfaatan barang bekas sebagai sumber daya yang berharga. Workshop ini melibatkan masyarakat lokal, termasuk ibu-ibu rumah tangga, pemuda, dan kalangan pelajar, dengan tujuan memberikan pemahaman dan keterampilan praktis mengenai cara mengolah barang bekas menjadi barang yang bermanfaat dan bernilai jual.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar