Privat Mbarga Pindah Warga Negara, Teco Klaim Timnas Kamboja Kian Kuat

Sepak bola | 11 Oct 2023 | 21:38 WIB
Privat Mbarga Pindah Warga Negara, Teco Klaim Timnas Kamboja Kian Kuat
Setelah Privat Mbarga menjadi Warga Negara Kamboja, Teco mengklaim kekuatan Timnas Kamboja menjadi lebih kuat. ( baliutd.com )

Uwrite.id - Berita mengejutkan datang dari Bali United. Privat Mbarga resmi menjadi Warga Negara Kamboja via jalur naturalisasi. Teco klaim kehadiran Privat Mbarga akan membuat Timnas Kamboja lebih kuat. 

Privat Mbarga lahir di Kamerun, 31 tahun lalu. Pada tahun 2014 lalu, Mbarga bermain di Liga Kamboja. Sejak tahun 2014 hingga 2021 lalu, Mbarga lama bermain di Kamboja. 

Selama bermain di Liga Kamboja, Mbarga menjadi juara bersama Svay Rieng pada tahun 2019 lalu. Selain itu, Mbarga juga 2 kali menjadi top skor Liga Kamboja.

Lama bermain di Liga Kamboja, Mbarga kemudian pindah ke Bali United pada tahun 2022 lalu. Hanya butuh setengah musim, Mbarga ikut membawa Bali United menjadi juara Liga 1 musim 2021/2022. 

Sempat lama bermukim di Kamboja, Mbarga kemudian mendapatkan kesempatan menjadi Warga Negara Kamboja. Mulai tahun 2023 ini, Mbarga resmi menjadi Warga Negara Kamboja via jalur naturalisasi.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, mengklaim Mbarga lama bermain di Liga Kamboja. Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, mengklaim Mbarga punya banyak prestasi selama bermain di Liga Kamboja.

“Privat sudah lama bermain di Liga Kamboja. Beberapa kali juga dia terpilih sebagai pemain terbaik di kompetisi di sana. Dia juga pernah top skor di Liga Kamboja,” ungkap Teco, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Mengomentari perubahan kekuatan dari Timnas Kamboja, Teco mengklaimm Timnas Kamboja akan lebih kuat dari sebelumnya.

“Saya pikir bagus buat Timnas Kamboja agar lebih kuat dengan masuknya Privat Mbarga sebagai pemain naturalisasi di sana,” jelas Coach Teco.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar