Prabowo Memuji Ganjar dan Anies Sama-sama Putra Terbaik Bangsa

Politik | 03 May 2023 | 19:58 WIB
Prabowo Memuji Ganjar dan Anies Sama-sama Putra Terbaik Bangsa
Foto: Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan

Uwrite.id - Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra memuji dua calon presiden Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai putra terbaik bangsa.

Prabowo memuji keduanya pada acara reuni akbar dan halal bihalal bagi purnawirawan TNI dan Polri di Bantul, DIY, Rabu, 03-05-2023.

"Mas Ganjar Pranowo dan Mas Anies Baswedan, saya ingin sampaikan mereka dua-duanya adalah putra-putra terbaik Bangsa Indonesia juga," kata Prabowo.

Prabowo mengaku mengenal keduanya secara pribadi dan menganggap mereka sebagai temannya.

"Saya mengenal mereka juga sahabat-sahabat saya. Jadi jangan mau kita diprovokasi", kata Prabowo Subianto.

Dia menambahkan bahwa orang tidak boleh terprovokasi dan harus menghindari merendahkan orang lain. Dia menekankan bahwa politik bukan tentang menghina atau meremehkan orang lain, melainkan tentang berkontribusi untuk kemajuan negara.

"Jangan kita menjelek-jelekkan siapapun. Kalau masih ada yg mengira politik itu adalah mengejek, mengenyek, saya kira kurang dewasa orang-orang itu. Tidak ada masalah kita tidak seperti itu. Kita dihina, kita senyumin, kita difitnah kita teguh, kita diejek kita tetap memberi yg terbaik kepada bangsa," ucap Prabowo..

Prabowo percaya bahwa perbedaan itu wajar dalam politik, dan dia berharap negara ini akan menjadi dewasa dan memiliki rasa persatuan yang lebih besar menjelang pemilihan presiden 2024. Dia mendesak bangsa untuk menjadi lebih percaya diri dan tidak membiarkan dirinya terpecah belah atau dimanipulasi.

“Mari kita menjadi bangsa yang dewasa, mari kita menjadi bangsa yang berjiwa besar. Bangsa yang tidak mau diobrak-abrik lagi, tidak mau diadu domba lagi," pungkasnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar