PPP Nilai Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN Pas untuk Dongkrak Trust Masyarakat

Politik | 05 Sep 2023 | 13:00 WIB
PPP Nilai Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN Pas untuk Dongkrak Trust Masyarakat
Achmad Badlowi, politisi PPP saat mengutarakan ulasannya terkait penunjukkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua TKN Ganjar Pranowo (Uwrite Photographic).

Uwrite.id - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Badlowi menilai penunjukkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo bakal berdampak pada trust masyarakat pada pertumbuhan ekonomi. Sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad memiliki jaringan luas ke pengusaha.

Hal ini juga memberikan kepercayaan diri kepada Ganjar dan partai pengusung.

"Ini setidaknya memberikan kepercayaan diri kepada Pak Ganjar dan juga tim serta partai pengusung, bahwa Pak Ganjar dengan kalangan pengusaha itu memiliki hubungan yang dekat dan bisa diterima," ujar Awiek, Selasa (05/09).

"Artinya ini baik bagi penciptaan iklim investasi ke depan dan juga pertumbuhan ekonomi ke depan kalau Pak Ganjar jadi presiden," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkap alasan para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo menunjuk Arsjad Rasjid menjadi Ketua TPN untuk Pilpres 2024.

"Beliau muda, gesit dan pengetahuannya luas," pungkas HT. (")

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar