PPP akan Umumkan Calon Presiden Hari Ini, Ganjar Pranowo disebut Jadi Pilihan

Politik | 26 Apr 2023 | 11:37 WIB
PPP akan Umumkan Calon Presiden Hari Ini, Ganjar Pranowo disebut Jadi Pilihan

Uwrite.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengumumkan calon presiden yang dijagokan pada tahun 2024 sekitar pukul 13.00 WIB hari ini, Rabu, 26 April 2023. Pengumuman akan dilakukan oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, setelah rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP digelar di kediamannya di kawasan Sleman, Yogyakarta, pada Selasa, 25 April 2023.

Dalam rapat tersebut, Mardiono mengatakan bahwa keputusan mengenai calon presiden PPP akan diumumkan pada hari Rabu, bersamaan dengan agenda Pasar Rakyat PPP yang baru.

“Mohon bersabar, tunggu keputusan malam ini seperti apa, besok (26 April) bersamaan agenda Pasar Rakyat baru di umumkan," ujar Mardiono di sela rapimnas, Selasa, 25 April 2023.

Sumber internal PPP menyebutkan bahwa Gubernur Jawa Tengah dan bacapres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, ditetapkan menjadi pilihan calon presiden PPP. Menurut sumber tersebut, seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP secara bulat meminta Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PPP.

Dinamika forum penetapan calon presiden PPP dilaporkan tidak mengalami kendala yang berarti. Pengumuman resmi mengenai calon presiden PPP dan agenda PPP Pasar Rakyat akan segera diumumkan pada hari ini.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar