PON.PES AT-TAUFIQIYAH TAMBAKSARI GELAR GEBYAR AKHIRUSSANAH KE-38

Pendidikan | 16 Jun 2023 | 21:14 WIB
PON.PES AT-TAUFIQIYAH TAMBAKSARI GELAR GEBYAR AKHIRUSSANAH KE-38
Bunga Kejora Putra Kerabat NH

Uwrite.id - Pondok pesantren AT--Taufiqiyah LPI Nurul Hidayah Tambaksari, Rubaru Sumenep kembali menggelar rutinitas tahunan yaitu Gebyar Akhirussanah  yang ke-38. Jumat 16 juni 2023.

Gebyar Akhirussanah ini dibuka dengan pawai ta’aruf yang dikuti oleh semua santri dan siswa dari tingkat Paud, RA, MI, SMP, dan SMK acara pawai dimeriahkan oleh music tong-tong binaan pondok pesantren AT-Taufiqiyah.

Dalam sambutannya Kyai Taufik Khalid selaku pengasuh pondok pesantren menyampaikan rasa syukur masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga bisa melaksanakan kembali Gebyar Akhirussanah yang ke-38.

Gebyar Akhirussanah Sebagai ajang kompetisi siswa dari proses belajar yang telah di dapat selama satu tahun, siswa harus bersaing dengan sportif untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik, Imbuhnya.

Gelaran kegiatan ini terdiri dari berbagai kegiatan lomba malam dan siang diantaranya, tingkat Paud dan RA ada lomba hafalan surat pendek, adzan dan iqomah, doa’doa, memecahkan balon, mencari koin. Ditingkat MI ada lomba deklamasi puisi, pidato, nasyid, drama, tarik sarung, mengeluarkan bola, sedangkan untuk tingkat SMP/SMK terdiri dari lomba CCA, pentas seni, pidato tiga bahasa.

Selain lomba-lomba pondok pesantren AT-Taufiqiyah juga menggelar I’lan kitab dan I’lan kelas akhir. Acara Gebyar akhirussnah berakhir pasa tanggal Minggu 25 Juni 2023 yang diakhiri dengadengann wisuda kelas akhir dan istighasah akbar.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar