Polres Lamsel Gelar Pembinaan Karakter di SMAN 2 Kalianda

Pendidikan | 06 Sep 2023 | 15:09 WIB
Polres Lamsel Gelar Pembinaan Karakter di SMAN 2 Kalianda
Beliau juga meminta kepada pihak sekolah untuk selalu mendampingi siswa/i secara optimal saat berada di lingkungan sekolah.

Uwrite.id - Lampung Selatan, Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan pembinaan dengan tema Penguatan Karakteristik Peserta Didik yang di hadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi di wakili oleh Kacabdin Wilayah 1, Ketua MKKS SMA dan SMK, Ketua Osis se-Lampung Selatan dan segenap Dewan Guru di Sekolah Menengah Negeri 2 (SMAN 2) Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Rabu pagi (6/9/2023).

Polres Lamsel yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Sukamso menjelaskan, Pendidikan karakter sangatlah penting bagi para siswa di lingkungan sekolah, agar para siswa dapat menilai kegiatan pendidikan positif dan kegiatan negatif.

Pembinaan tersebut bertujuan untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang kerap terjadi tauran antar pelajar SMA dan SMK yang ada di Lampung Selatan.

Kompol Sukamso juga memberikan pesan kepada peserta didik yang ada di Lampung Selatan agar menjauhi kenalan remaja seperti tauran, keributan dan lainnya.

"Kami memberikan pembelajaran kepada Peserta Didik SMA dan SMK se-Lampung Selatan ini adalah upaya Polres Lamsel agar murid-murid menjauhi kenakalan remaja seperti tauran, keributan dan lain sebagainya," Ujar Kompol Sukamso kepada awak media.

Beliau juga meminta kepada pihak sekolah untuk selalu mendampingi siswa/i secara optimal saat berada di lingkungan sekolah.

"Apabila saat dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di lingkungan sekolah, Kami berharap  Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Staff Sekolah dapat mendampingi anak-anak secara optimal, agar kenakalan remaja di lingkungan sekolah dapat di hindari". Tutupnya. (Hakiki)⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar