PKS Jawa Barat Optimis Target Kemenangan AMIN 80 Persen

Politik | 24 Dec 2023 | 21:43 WIB
PKS Jawa Barat Optimis Target Kemenangan AMIN 80 Persen
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, atau biasa disapa Kang Haru saat menghadiri kampanye terbatas PKS di Ciamis. Foto/Febriansyah

Uwrite.id - Pada kampanye terbatas di Gedung KH. Irfan Hilmi, Islamic Centre Kabupaten Ciamis, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyatakan optimisme tinggi terkait kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), dengan target mencapai 80 persen di Jawa Barat, Minggu (24/12/23).

Kegiatan ini diikuti oleh struktur DPD PKS, struktur DPC PKS, struktur DPRa PKS, calon anggota dewan PKS serta anggota dan simpatisan PKS wilayah KUNCI BANDAR (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran)

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, atau biasa disapa Kang Haru, menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan AMIN dapat memenangkan pemilihan dalam satu putaran, sementara PKS menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024.

"Kita harapkan semua anggota PKS, relawan, dan masyarakat di Jabar 10 semakin bersemangat dalam memenangkan Anies Baswedan dan Cak Imin. Target kita 80%, insya Allah bisa tercapai, bahkan kita optimis bisa menang dalam satu putaran," ujar Kang Haru.

Selain menggarisbawahi target kemenangan, Kang Haru juga menyampaikan tiga program utama PKS apabila memenangkan Pemilu 2024, termasuk pangan murah di tiap desa dan kelurahan, penciptaan 8 juta lapangan kerja baru, serta penghapusan tunggakan iuran BPJS.

Dalam kampanye tersebut, Kang Haru menekankan pentingnya solidaritas dan kebersamaan untuk mencapai target kemenangan sebesar 80 persen pasangan AMIN, dengan dukungan ulama mencapai 90%.

"Insha Allah, dengan dukungan ulama mencapai 90%, saya optimis target 80% bisa tercapai. Alhamdulillah, tadi saya sebelum ke sini ada silaturahim juga dengan beberapa tokoh ulama, tadi juga alhamdulillah Kiyai Nonop memberikan orasi. Mudah-mudahan ini memberikan semangat untuk kita semua," tegasnya.

Lebih lanjut, Kang Haru mengungkapkan rencananya untuk mengoptimalkan kampanye terbatas di 11 titik, termasuk ke Indramayu setelah dari Ciamis, untuk memperkenalkan para calon anggota dewan dan membangun semangat juang menjelang Pemilu.

Ia juga memberikan arahan kepada caleg PKS untuk memastikan setiap baliho mendukung pasangan nomor urut 1 Anies-Cak Imin (AMIN) dan melakukan kampanye aktif untuk mendukung pasangan tersebut dalam setiap kegiatan kampanye.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar