PKS Akan Tetap Hadir di Acara Deklarasi Duet Anies-Cak Imin

Politik | 02 Sep 2023 | 02:38 WIB
PKS Akan Tetap Hadir di Acara Deklarasi Duet Anies-Cak Imin
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal mendeklarasikan duet Anies Baswedan dan Cak Imin di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (02/09). Deklarasi itu akan dihadiri Partai NasDem dan PKS.

Uwrite.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal mendeklarasikan duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (02/09) besok. Deklarasi itu akan dihadiri pejabat dari Partai NasDem dan PKS.

"Besok seluruh pejabat hadir, termasuk dari Nasdem dan PKS," kata ujar Bacaleg DPR PKB Dapil Jawa Timur 1, Abdul Rochim, saat dikonfirmasi, Jumat (01/09).

Dalam agenda itu, kata dia, PKB juga akan mengumumkan dukungannya kepada Anies Baswedan. 

"Besok akan deklarasi (Anies-Cak Imin) di Hotel Majapahit, Surabaya jam 14.00 WIB," kata dia.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Hasanudin Wahid menyebutkan, rapat pleno gabungan memutuskan menerima ajakan atau tawaran Partai Nasdem agar Muhaimin Iskandar mendampingi Capres Anies Baswedan. Keputusan penting ini diungkapkan sekjen usai rapat pleno gabungan di kantor DPW PKB Jatim, Jumat (01/09) petang.

"Dari hasil rapat pleno ini diputuskan untuk menerima tawaran dari Partai Nasdem untuk Ketum Muhaimin Iskandar mendampingi Anies Baswedan," pungkasnya. (*)

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar