Pilot Susi Air Bagian dari KKB Papua ? Netizen: Fitnah Keji di Luar Nalar!

Politik | 17 Feb 2023 | 19:13 WIB
Pilot Susi Air Bagian dari KKB Papua ? Netizen: Fitnah Keji di Luar Nalar!

Uwrite.id - Jagat Twitter kembali dibikin heboh, kali ini terkait dengan penyanderaan Pilot Susi Air oleh KKB Papua,

Berdedar cuitan dari salah satu akun yang berisi :

Pilot Susi Air capt. Philip Max Marten, tidak perlu diselamatkan, dia tampak baik - baik saja & sangat piawai memainkan peran di "panggung teater" nya. Capt. Phlip Max Marten, bagian dari mereka.

Sontak saja cuitan tersebut membuat geram warganet, bahkan salah akun dengan nama PartaiSocmed sampai membuat thread yang berisi:


MENGATISIPASI GELAGAT BUANG BADAN DALAM KASUS PENYANDERAAN PILOT SUSI AIR OLEH KKB. *Sebuah thread*

Sebelumnya diberitakan telah terjadi pembakaran pesawat PK-BVY milik maskapai Susi Air di Nduga, Papua Tengah, dan penyanderaan Pilot SusI Air asal Selandia Baru yang bernama Philip Max Marten, Selasa (7/2/2023).

Operasi penyelamatan Pilot Susi Air masih terus berlanjut.

Dikutip dari Tempo, Komandan Resor Militer 172/PWY Brigadir Jenderal TNI Juinta Omboh Sembiring mengatakan pasukan Satgas Damai Cartenz dan Kopasgat (Komando Pasukan Gerak Cepat) TNI Angkatan Udara telah mengamankan Bandara Paro, Kabupaten Nduga, Papua.

"Bagi yang menghalangi-menghalangi atau tidak mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan penegakan hukum oleh TNI-Polri berarti bagian dari teroris tersebut," Ucapnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar