PGRI Kabupaten Ciamis Sabet Juara Umum POR Jabar 2023

Pendidikan | 24 Nov 2023 | 16:15 WIB
PGRI Kabupaten Ciamis Sabet Juara Umum POR Jabar 2023
PGRI Kabupaten Ciamis raih juara umum pada POR PGRI Jabar 2023. Foto/istimewa

Uwrite.id - PGRI Kabupaten Ciamis meraih gelar juara umum dalam Pekan Olahraga (POR) PGRI Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 di GOR Padjajaran Bandung pada 13-16 November 2023.

Prestasi gemilang ini diraih setelah kontingen POR PGRI Ciamis menyabet dua medali emas dari cabang bola voli indoor putra dan bulu tangkis ganda putra.

Tim bola voli indoor putra PGRI Ciamis mengalahkan tim PGRI Kabupaten Sukabumi dengan skor 3-1.

Sementara dalam cabang bulu tangkis ganda putra, mereka mengungguli Kabupaten Bandung dengan skor 2-1.

Prestasi ini sejalan dengan target dari kontingen PGRI Kabupaten Ciamis yang memang sudah optimis meraih juara umum pada event ini.

Melalui Wakil Ketua Edi Suryana, Ketua PGRI Kabupaten Ciamis menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kontingen yang berhasil meraih prestasi di tingkat provinsi, mengharumkan nama Ciamis.

Prestasi gemilang kontingen PGRI Ciamis pada POR PGRI Jawa Barat 2023 dianggap sebagai kado istimewa menjelang perayaan ulang tahun PGRI.

"Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para kontingen, kepengurusan PGRI Kabupaten Ciamis, Pemerintah Kabupaten Ciamis, Dewan Penasehat PGRI, Dinas Pendidikan, Disbudpora Kabupaten Ciamis, unsur Forkopimda, dan media atas dukungan mereka," ucapnya.

Harapannya, agar prestasi ini menjadi landasan untuk lebih berkiprah di tingkat nasional, serta para guru dapat meningkatkan prestasi di event-event mendatang.

Ketua PGRI Provinsi Barat, H. Dede Amar, secara langsung memberikan medali serta piala juara umum saat penutupan event di  Gor Tri Juang Jl. Pajajaran, Kota Bandung pada hari Kamis 16 November 2023.

H. Dede Amar berharap POR PGRI dapat menjadi agenda tahunan, mempererat silaturahmi, dan menggali bakat dan potensi atlet di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar