Persib Bandung di Jalur Positif, Nick Kuipers Kian Betah Tinggal di Bandung

Sepak bola | 05 Nov 2023 | 18:01 WIB
Persib Bandung di Jalur Positif, Nick Kuipers Kian Betah Tinggal di Bandung
Nick Kuipers mencetak satu gol saat laga Persib Bandung vs Madura United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung masih bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Sudah masuk bursa transfer, Nick Kuipers kini merasa sangat betah tinggal di Bandung. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjalani musim ini dengan penuh dinamikan. Sempat terhuyung-huyung pada awal musim ini selepas kepergian Luis Milla. Secara perlahan, Persib naik di papan klasemen pasca ditangani oleh Bojan Hodak.

Persib Bandung kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Maung Bandung mengumpulkan 34 poin dari 18 laga. Persib unggul satu poin dari Bali United yang ada di peringkat ketiga.

Defender Persib Bandung, Nick Kuipers, kini makin betah tinggal di Bandung. Nick Kuipers datang ke Persib pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Kuipers didatangkan pada masa kepelatihan Robert Alberts. Hampir 4 tahun membela Persib, Kuipers sudah bermain dalam 95 laga. 

Secara terbuka, Kuipers mengaku sangat betah tinggal di Bandung. Kuipers pun memuji atmosfer dukungan dari Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung.

"Ya sudah sangat lama ya, saya merasa nyaman berada di Bandung, saya merasa senang berada di Bandung. Ini tempat yang nyaman untuk ditinggali, saya berada di klub yang bagus dengan suporternya yang juga bagus," kata Nick Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Selama membela Persib, Kuipers belum pernah merasakan gelar juara. Namun, dalam 2 musim terakhir, Persib selalu berada dalam persaingan 3 besar.  Kuipers mengaku bangga membela Persib Bandung.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik di beberapa tahun terakhir. Jadi ini bagus dan semuanya juga lengkap. Jadi, kenapa harus diubah jika semuanya berjalan dengan baik-baik saja dan saya juga senang. Keluarga saya juga senang. Jadi ini hal yang sangat penting dan saya juga bangga bisa bermain untuk PERSIB," tambah Nick Kuipers. 

Pertandingan sebelumnya, Kuipers mencetak satu gol ke gawang Madura United. Selain membawa Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United, itu menjadi gol perdana Kuipers untuk Persib Bandung di musim ini.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar