Persija Jakarta Terpuruk, Maman Abdurahman Klaim Persija Jakarta Segera Bangkit

Sepak bola | 27 Oct 2023 | 21:21 WIB
Persija Jakarta Terpuruk, Maman Abdurahman Klaim Persija Jakarta Segera Bangkit
Maman Abdurahman menegaskan Persija Jakarta segera bangkit dari keterpurukan. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Menjelang akhir putaran pertama, Persija Jakarta sedang dalam kondisi terpuruk. Maman Abdurahman menegaskan Persija Jakarta akan segera bangkit pasca gagal menang dalam 6 laga terakhir.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, berada dalam tren kurang baik menjelang laga ini. Tercatat, Persija Jakarta gagal menang dalam 6 laga terakhir. Pekan sebelumnya, Persija kalah 1-2 dari Rans Nusantara.

Memiliki tren permainan kurang baik, Persija kesulitan masuk zona 4 besar. Macan Kemayoran baru mengumpulkan 20 poin dari 16 laga. Persija masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1. 

Pekan penutup putaran pertama Liga 1 musim ini, Persija akan melawan PSIS Semarang. Persija tertinggal 8 poin dari Persib Bandung yang ada di zona 4 besar. 

Defender Persib Bandung, Maman Abdurahman, mengakui pemain Persib kecewa atas hasil buruk dalam 6 laga terakhir. Namun, mantan pemain PSIS Semarang yakin pemain Persija sudah berjuang dengan cara terbaik di sepanjang putaran pertama ini.

“Sebagai pemain saya pun kecewa karena kami belum menang dalam enam laga kandang terakhir. Tapi saya percaya teman-teman sudah melakukan yang terbaik dalam latihan. Kami semua sudah melakukan apa pun itu dalam latihan dan pertandingan. Tapi hasilnya belum berujung positif dan belum bisa menyenangkan Jakmania,” kata Maman Abdurahman, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Sisa musim ini, Maman Abdurahman menegaskan Persija ingin konsisten menang. Maman Abdurahman optimis Persija dapat bangkit dan bisa melewati masa-masa berat ini.

“Kami semua tentu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tetap dukung saya dan teman-teman yang ada di sini. Kami tim besar dan saya yakin bisa melewati masa-masa sulit,” lanjut Maman Abdurahman.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar