Persija Jakarta Imbang Lagi, Thomas Doll : Kami Lewatkan Kesempatan untuk Menang atas Persebaya Surabaya

Sepak bola | 10 Dec 2023 | 14:33 WIB
Persija Jakarta Imbang Lagi, Thomas Doll : Kami Lewatkan Kesempatan untuk Menang atas Persebaya Surabaya
Bermain imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya, Thomas Doll mengklaim pemain Persija Jakarta melewatkan kesempatan untuk menang. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta kembali meraih hasil imbang dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Persebaya Surabaya, Thomas Doll mengaku tidak puas dan mengklaim pemain Persija melewatkan kesempatan untuk meraih 3 poin alias kemenangan.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menantang Persebaya Surabaya dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada hari Sabtu, 9 Desember 2023. 

Bermain dikandang lawan, Persija bermain menyerang. Pada awal laga, Persija bermain dengan skema ‘false’ nine atau tanpa striker asli. Baru menit ke-7, gelandang serang andalan Persija Jakarta, Macies Gajos, sukses menjebol jala Persebaya Surabaya. Skor 1-0 untuk Persija. 

Persebaya menekan setelah ketinggalan. Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, sukses menjebol jala Persija pada menit ke-25. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, Persija kian bermain menyerang. Penyerang legendaris Persija, Marko Simic, masuk di babak kedua. Namun, hingga babak kedua berakhir, skor 1-1 tetap tak berubah. Hasil imbang ini menjadi yang ke-11 bagi Persija di musim ini.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku kecewa dengan hasil imbang ini. Doll mengklaim pemain Persija takut membangun serangan usai unggul 1-0.

“Saya kecewa dengan hasil ini. Kami mendominasi permainan hingga akhirnya mampu mencetak gol. Namun setelah itu semuanya berubah, para pemain seperti takut untuk maju membangun serangan,” ujar Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Doll menegaskan pemain Persija telah melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan di laga ini. 

“Saya tidak puas dengan cara bermain seperti ini. Lagi-lagi kami melewatkan kesempatan meraih tiga poin dari kandang lawan,” tegas Thomas Doll.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar