Persija Gagal Menang Lagi, Pasquale Rocco Klaim Penyelesaian Akhir Masih Bermasalah

Sepak bola | 08 Oct 2023 | 16:52 WIB
Persija Gagal Menang Lagi, Pasquale Rocco Klaim Penyelesaian Akhir Masih Bermasalah
Pasquale Rocco mengklaim Persija gagal kalahkan Barito Putera karena masalah penyelesaian akhir. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta kembali gagal menang dalam lanjutan Liga 1 musim ini saat menjamu Barito Putera. Meski tampil dominan, Persija hanya bermain imbang 1-1. Pasquale Rocco mengklaim Persija gagal menang karena penyelesaian akhir menjadi masalah, utamanya di lini serang. 

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menjamu Barito Putera dalam pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024.Laga ini digelar di Stadion Patriot Candrabragha, Bekasi, pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Tekanan untuk menang lebih besar kepada kubu Persija. Bermain dengan skuad terbaik, Macan Kemayoran unggul lebih dahulu di babak pertama. Persija Jakarta berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi dari pemain Jepang, Ryo Matsumura pada menit ke-30. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persija. 

Babak kedua, Barito memberikan kesulitan besar. Jala Persija akhirnya tetap kebobolan di pertengahan babak kedua. Defender Barito Putera, Renan Alves, sukses menjebol jala Persija pada menit ke-68. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir laga. 

  • Komentar tim Pelatih Persija Jakarta

Asisten pelatih kepala Persija Jakarta, Pasquale Rocco, mengklaim kubu Persija kecewa atas hasil imbang ini. Pasquale Rocco menegaskan penyelesaian akhir menjadi masalah utama bagi Persija saat ini.

“Tentunya kami kecewa, karena semuanya ingin menang. Namun masalah yang sama terulang lagi pada laga kali ini. Kami mengontrol jalannya pertandingan tapi kami sulit melakukan penyelesaian akhir,” ujar Pasquale Rocco, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Pasquale Rocco mengklaim Persija akan berusaha lebih kompak untuk menghadapi laga selanjutnya. 

“Walaupun kami sudah berusaha sebisanya dan mendapat hasil akhir yang mengecewakan satu tim harus tetap kompak untuk menatap laga selanjutnya,” tambah Pasquale Rocco lagi. 

Hasil imbang ini membuat Persija gagal naik di papan klasemen sementara Liga 1. Usai mengumpulkan 20 poin, Persija tertahan di posisi ke-10. Persija tertinggal 6 poin dari Rans Nusantara yang ada di zona 4 besar klasemen sementara Liga 1 musim ini.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar