Persija Belum Stabil, Rayhan Hannan Klaim Dapat Suntikan Motivasi dari Andritany, Ampuh ?

Sepak bola | 06 Oct 2023 | 19:35 WIB
Persija Belum Stabil, Rayhan Hannan Klaim Dapat Suntikan Motivasi dari Andritany, Ampuh ?
Rayhan Hannan mengklaim pemain Persija mendapat suntikan motivasi dari Andritany untuk memberikan penampilan terbaik bersama Persija Jakarta.( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta menjalani paruh pertama Liga 1 musim ini. Rayhan Hannan mengklaim pemain Persija dapat suntikan motivasi dari kapten tim, Andritany, agar selalu tampil maksimal di setiap laga. 

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, meraih prestasi cukup baik di Liga 1 musim lalu. Mayoritas diisi pemain muda, Persija sukses menjadi runner-up Liga 1 musim 2022/2023. Raihan ini menjadi prestasi terbaik Persija selepas juara Liga 1 edisi 2018 lalu. 

Musim ini, Persija masih bermain belum stabil. Sejauh ini, Persija baru mengumpulkan 19 poin dari 14 laga. Persija masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1, tertinggal 5 poin dari tim yang ada di  posisi zona 4 besar klasemen sementara Liga 1.

Akhir pekan ini, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB. 

Gelandang muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, menegaskan pemain Persija Jakarta akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Barito Putera nanti. 

"Untuk persiapan, akan sama seperti sebelum-sebelumnya. Namun, pastinya untuk pertandingan besok di kandang, kami siap untuk raih tiga poin. Mau pertandingan kandang atau away, pastinya kami mau raih tiga poin," ujar Rayhan Hannan, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Tanpa ragu, Rayhan Hannan mengklaim pemain muda Persija akan tampil maksimal jika diberikan oleh pelatih Thomas Doll.

"Kalau diberi kesempatan atau kepercayaan oleh pelatih, kami jangan ragu (untuk main maksimal). Apalagi sebagai pemain muda kadang ada rasa malu-malu," tambah Rayhan Hannan.

Secara terbuka, Rayhan Hannan mengakui Persija belum stabil di paruh pertama musim ini. Namun, Rayhan Hannan menegaskan pemain Persija mendapat suntikan motivasi dari kapten Persija Jakarta, Andritany. Rayhan Hannan mengklaim Andritany minta pemain Persija memberikan penampilan terbaik di laga nanti.

"(Pasang surut performa Persija) Tentu tidak mempengaruhi motivasi bermain saya. Karena inilah sepak bola. Kadang kami di posisi atas dan kadang di bawah. Namun seperti apa yang ditekankan kapten (Andritany), kita harus menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan,” pungkas Rayhan Hannan.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar