Persib Bandung Tak Anggap Remeh Persik Kediri, Nick Kuipers : Mereka Tim Berpengalaman

Sepak bola | 09 Dec 2023 | 22:45 WIB
Persib Bandung Tak Anggap Remeh Persik Kediri, Nick Kuipers : Mereka Tim Berpengalaman
Klaim Persib Bandung tak remehkan lawan, Nick Kuipers puji Persik Kediri. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Sehari menjelang laga Persib Bandung vs Persik Kediri, Nick Kuipers memuji tim lawan. Enggan meremehkan, Nick Kuipers memuji Persik Kediri sebagai tim berpengalaman.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023. 

Menjelang laga ini, Persib datang dengan tren permainan yang baik. Dalam 14 laga terakhir, Persib tak terkalahkan. Namun, dua laga kandang terakhir, Persib hanya meraih 2 hasil imbang beruntun.

Putaran pertama lalu, Persib menang atas Persik di Kediri. Berlangsung alot 90 menit, Persib menang dengan skor 2-1. Kala itu, kemenangan atas Persik menjadi kemenangan perdana Persib di musim 2023/2024.

Defender Persib Bandung, Nick Kuipers, menegaskan Persib harus menang saat melawan Persik nanti. Terlebih lagi, Persib gagal menan dalam  laga kandang terakhir.

“Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Apalagi pekan lalu kami bermain imbang. Jadi, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar,” kata Nick Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Secara terbuka, Kuipers memuji Persik sebagai tim berpengalaman. Kuipers mengklaim pemain Persib sudah menjalani latihan dengan bagus untuk persiapan melawan Persik ini.

“Kami harus fokus untuk menang. Mereka tim yang berpengalaman jadi kami tidak bisa memandangnya mudah. Tapi kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus dalam sepekan ini dan saya rasa kami siap untuk pertandingan besok,” tambah Nick Kuipers.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar