Persib Bandung Seret Mencetak Gol, David da Silva Yakin Segera Tajam Kembali

Sepak bola | 14 Dec 2023 | 19:39 WIB
Persib Bandung Seret Mencetak Gol, David da Silva Yakin Segera Tajam Kembali
David da Silva yakin Persib Bandung dapat kembali tajam. (Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung mengalami kesulitan mencetak gol dalam 2 laga terakhir dikandang. Meski sedang dalam situasi sulit, David da Silva meyakini Persib Bandung dapat segera tajam kembali di sisa musim ini.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, gagal menang dalam 2 laga kandang terakhir. Tak hanya itu, Persib kesulitan mencetak gol dalam 2 laga terakhir. Melawan PSM Makassar, Persib bermain imbang 0-0. Setelah itu, Maung Bandung kalah 0-2 dari Persik Kediri. 

Hasil minor ini membuat Persib turun dari posisi kedua menjadi masuk ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1. Persib kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 39 poin dari 22 laga. 

Penyerang utama Persib Bandung, David da Silva, menegaskan pemain Persib sangat ingin mencetak gol dalam 2 laga tadi.

"Inilah sepakbola. Kami tidak mencetak gol dalam dua pertandingan, tapi kami sebenarnya ingin mencetak gol. Kami terus bekerja keras dan kami juga berusaha untuk mengoleksi tiga poin," kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Meski sedang dalam situasi sulit, David da Silva memiliki keyakinan Persib dapat kembali tampil tajam. Musim ini, Persib Bandung masih menjadi tim paling tajam di Liga 1 dengan torehan 42 gol. David da Silvi kini untuk sementara menjadi top skor Liga 1 dengan 14 gol.

"Kami terus berusaha melanjutkan permainan yang terbaik. Saya yakin gol akan kembali datang dengan normal. Kami adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga dan ini normal untuk terus melakukan pekerjaan yang terbaik," tambah David da Silva.

Persib Bandung akan melawan Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini menjadi laga terakhir bagi Persib di tahun 2023 ini. Liga 1 akan libur 2 bulan karena ada ajang Piala Asia 2023 pada bulan Januari 2024 mendatang.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar