Persiapan Terkendala Waktu, Resky Fandi Tetap Optimis Persija Jakarta Kalahkan Persita Tangerang

Sepak bola | 01 Dec 2023 | 20:55 WIB
Persiapan Terkendala Waktu, Resky Fandi Tetap Optimis Persija Jakarta Kalahkan Persita Tangerang
Jelang laga melawan Persita Tangerang, Resky Fandi mengakui persiapan Persija Jakarta terkendala waktu. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta sedang bersiap melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Resky Fandi mengaku tetap optimis Persija Jakarta bisa menang atas Persita Tangerang meski persiapan kurang baik karena jadwal mepet.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menjamu Persita Tangerang dalam pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu, 3 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Sebelum laga ini, Persija gagal menang pada pekan ke-20 yang lalu. Persija ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 2-2. Persija kecolongan di menit akhir pertandingan ketika sedang unggul 2-1. 

Macan Kemayoran masih tertahan di papan tengah. Setelah menjalani 20 laga, Persija baru mengumpulkan 27 poin. Persija asih tertinggal 7 poin dari PSIS yang ada di zona 4 besar. 

Gelandang muda Persija Jakarta, Resky Fandi, mengakui Persija butuh konsistensi selama pertandingan. 

“Kami berhasil mengubah jalannya pertandingan. Namun kami butuh konsistensi yang lebih untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar Resky Fandi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Menjelang laga melawan Persita, Resky mengakui persiapan Persija kurang baik karena jadwal masih mepet. Resky menegaskan Persija ingin menang atas Persita di laga nanti. 

“Persiapan kami tidak terlalu lama seperti persiapan pekan ke-20. Tapi kami akan terus berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. Karena kami ingin kembali meraih kemenangan seperti pada dua laga awal paruh musim kedua ini. Insya Allah dalam persiapan ini kami semua akan memberikan yang terbaik agar siap tampil melawan Persita,” tutur Resky Fandi.***

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar