Perpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung, David da Silva Ingin Bertahan Lama di Bandung

Sepak bola | 20 Nov 2023 | 21:24 WIB
Perpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung, David da Silva Ingin Bertahan Lama di Bandung
David da Silva resmi mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Persib Bandung. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Berita baik datang bagi Persib Bandung dan Bobotoh. David da Silva secara resmi memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung. Secara terbuka, David da Silva ingin bertahan di Bandung lebih lama lagi.

David da Silva sudah membela Persib Bandung sejak tahun 2022 lalu. Sepanjang 2 musim lebih membela Persib, David da Silva sudah mencetak 42 gol di ajang Liga 1.

Musim ini, David da Silva menjadi top skor sementara Persib di Liga 1 musim 2023/2024. DDS, sapaan akrab dari David da Silva, sudah mencetak 12 gol. 

Kontrak DDS berakhir pada bulan Desember 2023 lalu. Pada pertengahan bulan November 2023 ini, kontrak DDS bersama Persib Bandung diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung.

Mendapat perpanjangan kontrak dari Persib Bandung, DDS mengaku senang dengan berita positif ini. Secara terbuka, DDS mengaku bangga.

"Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini," kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Secara terbuka, DDS mengklaim Persib seperti sudah menjadi rumah bagi dirinya. DDS ingin lebih lama membela Persib Bandung.

"PERSIB sudah seperti rumah dan saya ingin bisa berada di sini selama mungkin. Dan dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi untuk klub," harap David da Silva. 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar