Perkuat Persik Kediri, Irfan Bachdim Senang dan Merasa Spesial

Sepak bola | 07 Dec 2023 | 22:04 WIB
Perkuat Persik Kediri,  Irfan Bachdim Senang dan Merasa Spesial
Irfan Bachdim mengaku senang dan merasa jadi peman spesial usai jadi pemain Persik Kediri. (Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Irfan Bachdim berseragam Persik Kediri pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Secara terbuka, Irfan Bachdim mengaku senang dan merasakan hal spesial usai menjadi pemain Persik Kediri.

Putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024, Irfan Bachdim tak memiliki klub usai pindah dari Persis Solo di musim lalu. Irfan Bachdim baru kembali bermain di Liga 1 musim ini pada putaran kedua.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, menjadi klub yang mendapatkan jasa dari Irfan Bachdim. Persik Kediri bukan klub kecil di Indonesia. Sepanjang sejarah Liga Indonesia, Persik Kediri sudah merasakan 2 kali juara pada tahun 2003 dan 2006 lalu. 

Irfan Bachdim sendiri memiliki karier panjang di Liga Indonesia. Pertama kali memperkuat Persema Malang pada tahun 2010 lalu, Irfan Bachdim sudah merasakan banyak pengalaman di berbagai klub.

Tercatat, Irfan Bachdim pernah memperkuat Persema Malang (2010-2013), Bali United (2017-2020), PSS Sleman (2021), Persis Solo ( 2022-2023), dan kini Persik Kediri.

Sepanjang bermain di Liga Indonesia, Irfan Bachdim sudah merasakan 2 kali juara. Pertama, juara Liga 1 bersama Bali United di tahun 2019. Kedua, juara Liga 2 bersama Persis Solo pada musim 2021/2022.

Resmi berseragam Persik Kediri, Irfan Bachdim mengaku senang. Irfan Bachdim pun merasa spesial karena bisa membela Persik Kediri.

"Saya sangat senang, hal ini sangat spesial buat saya. Saya mau berterima kasih kepada coach dan manajemen, karena saya bisa main lagi di liga Indonesia," kata Irfan Bachdim, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Irfan Bachdim bertekad membawa Persik Kediri naik di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

"Seperti Coach bilang harus terus ada perbaikan beberapa hal kedepan. Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas," tandas Irfan Bachdim.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar