Peringati Hari Kemenkumham RI, Lapas Cianjur selenggarakan Donor darah

Kesehatan | 24 Jul 2023 | 13:27 WIB
Peringati Hari Kemenkumham RI, Lapas Cianjur selenggarakan Donor darah
Lapas Kelas IIB Cianjur selenggarakan Donor darah dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI

Uwrite.id - Lapas Kelas IIB Cianjur selenggarakan Donor darah dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI (Senin, 25 Juli 2023). Bertempat di Tenda Darurat Lapas Cianjur, Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus turut serta dalam pelaksanaan Donor Darah ini berikut dengan Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Cianjur.

Petugas dan Warga Binaan Lapas Cianjur turut serta dalam mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ini. Selain Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Cianjur. Yayasan Zakheus dan Yayasan Aliansi Indonesia Emas turut hadir mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.

Sebanyak 40 Orang mendonorkan darahnya yang terdiri dari 20 Petugas Lapas Cianjur 4 Warga Binaan Lapas Cianjur dan 16 orang dari Yayasan Zakheus dan Yayasan Aliansi Indonesia Emas sebagai bentuk kepedulian mereka.

Pengecekan Kesehatan Kalapas Cianjur sebelum Donor Darah

Kepada Tim Humas, Tomi menyampaikan “Selain memperingati Hari Kemenkumham RI, kegiatan donor darah ini rutin kita selenggarakan di Lapas Cianjur selama 2 Bulan sekali. Dengan Tema “Melalui Sekantong Darah Selamatkan Nyawa Sebarkan Kebaikan” kami berharap bahwa kegiatan donor darah ini dapat menjadi amal ibadah bagi Petugas, Warga Binaan serta Mitra Lapas Cianjur yang telah memberikan setetes darahnya bagi yang membutuhkan.”

Red/Dok : Alfa/Agg

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar