Peringatan HUT ke-72 Kopassus Berlangsung Khidmat

Peristiwa | 19 Apr 2024 | 11:56 WIB
Peringatan HUT ke-72 Kopassus Berlangsung Khidmat
Berani, Benar, Berhasil! “Jaga terus nama besar dan keistimewaan Kopassus, serta kepercayaan dan kebanggaan yang disematkan oleh rakyat Indonesia di pundak kalian.

Uwrite.id - Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-72 Kopassus di lapangan Makopassus, Cijantung, Jakarta, Jumat (19/04).

“Semoga Kopassus makin profesional, makin jaya dan siap memberikan yang terbaik kepada NKRI,” ujar Wamenhan.

HUT ke-72 Kopassus mengambil tema “Kopassusku, Kopassus Kita, Patriot NKRI untuk Indonesia”.

Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-72 ini, Kasad mengajak seluruh prajurit dan Keluarga Besar Kopassus untuk mengingat kembali bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah diraih oleh Kopassus selama perjalanan pengabdiannya, tidak terlepas dari hasil rintisan yang telah dilakukan oleh para pendahulu, sesepuh dan senior.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi selaku Irup Peringatan HUT ke-72 Kopassus.

“Kepada seluruh warga Korps Baret Merah Kopassus untuk senantiasa hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat”, pesan Kasad.

Di akhir amanatnya, Kasad mengucapkan Dirgahayu Komando Pasukan Khusus. 

Berani, Benar, Berhasil! “Jaga terus nama besar dan keistimewaan Kopassus, serta kepercayaan dan kebanggaan yang disematkan oleh rakyat Indonesia di pundak kalian, melalui pengabdian dan prestasi-prestasi yang hebat,” tegas Kasad saat Upacara peringatan HUT ke-72 Kopassus yang berlangsung secara sederhana namun khidmat. (*)

 

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar