'Perhaps' Singel Baru dari Guns N' Roses Akhirnya Resmi Direlease

Musik | 19 Aug 2023 | 02:26 WIB
'Perhaps' Singel Baru dari Guns N' Roses Akhirnya Resmi Direlease
Guns N' Roses

Uwrite.id - Guns N' Roses akhirnya resmi merelease singel terbaru mereka yang berjudul "Perhaps", menandai lagu baru pertama mereka sejak kembalinya Slash ke band legend tersebut.

Lagu tersebut ditayangkan perdana di stasiun rock Audacy pada 17 Agustus, selanjutnya akan hadir pula di platform streaming.


"Perhaps, ditulis dan direkam oleh Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan tahun ini, dan merupakan komposisi baru kolektif pertama dan rekaman bersama dalam 30 tahun sejak The Spaghetti Incident tahun 1993?" ungkap Tom Mayhue, Manajer produksi Guns N' Roses.

ide pembuatan lagu ini pertama kali tercetus saat pembuatan album Chinese Democracy, dan Guns N' Roses kini telah benar-benar menyelesaikan lagu tersebut.

Sebelumnya Tom Mayhue telah berbicara menjelang pertunjukan mereka di Paris yang mengonfirmasi bahwa Guns N' Roses sedang menyiapkan singel baru mereka, kepada media Prancis ketika itu Mayhue menyatakan "akan segera release singel terbaru dari Guns N' Roses, saya rasa mereka sedang mencoba merelease kapan saja sekarang, jadi Anda mungkin akan bisa mendengarkannya dalam waktu dekat ini".

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar