Pepi Tomy Sudrajat Tawarkan Pemeriksaan Kesehatan Kulit Gratis untuk Santri di Dapil X

Politik | 26 Nov 2023 | 13:21 WIB
Pepi Tomy Sudrajat Tawarkan Pemeriksaan Kesehatan Kulit Gratis untuk Santri di Dapil X
Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Pepi Tomy Sudrajat, saat konsolidasi di Gedung Puspita Ciamis. Foto/istimewa

Uwrite.id - Dalam persiapan menuju Pemilu 2024, Partai Nasdem menggelar rapat konsolidasi pemenangan di lima tempat di Kabupaten Ciamis, termasuk Kecamatan Cimaragas, Banjarsari, Sukadana, Panjalu, dan Ciamis.

Salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat, merupakan orang yang paling menonjol dalam kegiatan ini.

Ia selalu mengatakan dalam rapat konsolidasi tentang komitmennya untuk berfokus pada perubahan positif bagi Partai Nasdem Ciamis.

Dalam acara di Kecamatan Banjarsari, Pepi menyuarakan keinginannya untuk melibatkan generasi milenial, membawa wajah baru dan semangat segar ke dalam partai.

Rapat konsolidasi di Kecamatan Ciamis dihadiri oleh Ketua Partai Nasdem H. Wicky dan mengundang beberapa DPC khusus Dapil 1, termasuk Kecamatan Ciamis, Sadananya, Cikoneng, dan Sindangkasih.

H. Pepi, sebagai Caleg DPR RI Provinsi Jabar Dapil X, menyampaikan terima kasih atas undangan dan menyatakan harapannya untuk membawa perubahan positif bagi Partai Nasdem.

"Terima kasih atas undangannya, harapannya kehadiran saya di sini dapat memberikan kontribusi positif bagi Partai Nasdem," ucapnya di Gedung Puspita Ciamis, Minggu (26/11/2023).

Pepi menekankan peningkatan suara Partai Nasdem dan mengajak warga untuk bergabung.

"Kita harus membuat perbedaan dari tahun-tahun lalu, mari ajak keluarga, kerabat, bahkan warga sekitar untuk bergabung dengan Partai Nasdem agar Nasdem menjadi lebih besar," ujarnya.

Menyikapi kurangnya perhatian terhadap Ciamis dari anggota DPR RI, H. Pepi, yang asli Ciamis, berjanji untuk memprioritaskan kabupaten tersebut dalam alokasi APBD jika terpilih.

"Saya ingin mencalonkan diri karena saya merupakan orang asli Ciamis, seluruh saudara saya juga berasal dari Ciamis, kecuali istri saya yang berasal dari Tasikmalaya. Saya juga berjanji bahwa jika terpilih, saya akan memberikan prioritas kepada Kabupaten Ciamis dalam hal penerimaan anggota untuk APBD," tuturnya.

Tidak hanya berbicara politik, Pepi juga mengajak para Caleg Nasdem untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai kompetisi membesarkan partai, bukan konflik internal.

Selain itu, ia mengundang murid Pondok Pesantren di Dapil Jabar X yang memiliki masalah kulit untuk berobat di klinik Latifa, yang dikelola oleh istrinya, Dr. Fransisca Suganda, seorang dokter spesialis kulit ternama di Kota Tasikmalaya.

Pepi menawarkan pemeriksaan gratis, dengan catatan biaya obat harus ditanggung oleh pasien, dan memastikan legalitas pendidikan santri terjamin.

"Karena istri saya adalah dokter kulit, apabila ada murid Pondok Pesantren yang mengalami masalah kulit, silakan datang ke klinik istri saya. Saya akan memberikan pemeriksaan gratis, namun biaya obat tetap dikenakan, dan pastikan legalitas pendidikan santri tersebut juga benar," jelasnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar