Penting untuk Lebih Dekat kepada Allah, bagi Pekerja News Gathers dan Penulis di Lapangan

Opini | 12 May 2024 | 12:01 WIB
Penting untuk Lebih Dekat kepada Allah, bagi Pekerja News Gathers dan Penulis di Lapangan
Dengan menjadikan Allah sebagai tempat untuk bermohon pertolongan dan petunjuk, seseorang akan merasa lebih yakin dan tenang dalam mengambil keputusan.

Uwrite.id - Di saat ini, kegelisahan akan penghasilan di kalangan pekerja news gathers dan penulis di lapangan kian menjadi. Banyak yang pergi di pagi hari, tangan kosong di petang hari. Tidak adanya kepastian SPJ dari event-event yang bersumber dari grup WhatsApp, membuat mereka menjadi enggan untuk menghadiri beberapa undangan peliputan yang bertebaran di grup-grup. Semakin sedikit acara yang membagi cuan.

Bagi pekerja news gathers dan penulis di lapangan, tantangan dalam mencari nafkah semakin terasa berat. Seiring dengan minimnya acara yang dapat diandalkan untuk memperoleh penghasilan, kekhawatiran akan masa depan pun semakin menghantui. Namun, di tengah situasi sulit ini, penting untuk lebih dekat kepada Allah.

Menjalin hubungan yang lebih erat dengan Allah dapat memberikan ketenangan dan kekuatan dalam menghadapi segala cobaan. Dengan melakukan ibadah yang konsisten dan memperdalam keimanan, seseorang akan merasa lebih teguh dan yakin bahwa Allah senantiasa menyediakan jalan keluar.

Selain itu, menjaga diri untuk tetap dekat dengan Allah juga dapat menjadi sumber motivasi dan semangat. Dalam menghadapi ketidakpastian di bidang pekerjaan, keyakinan akan pertolongan dari Allah akan memotivasi seseorang untuk terus berusaha dan tidak mudah menyerah.

Tak hanya itu, menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Allah juga dapat memberikan arah dan panduan dalam menghadapi berbagai masalah. Dengan menjadikan Allah sebagai tempat untuk bermohon pertolongan dan petunjuk, seseorang akan merasa lebih yakin dan tenang dalam mengambil keputusan.

Sebagai pekerja news gathers dan penulis di lapangan, menjaga hubungan yang lebih erat dengan Allah juga dapat membantu dalam mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi. Dengan meminta petunjuk dan berdoa kepada Allah, seseorang akan lebih mudah menemukan jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi.

Dengan demikian, menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Allah merupakan hal yang sangat penting bagi pekerja news gathers dan penulis di lapangan. Di tengah ketidakpastian dan kesulitan dalam mencari penghasilan, memiliki keyakinan dan kekuatan dari Allah akan memberikan ketenangan, motivasi, arah, dan solusi dalam menghadapi setiap cobaan.

Oleh karena itu, mari tingkatkan ketaatan dan keimanan kita kepada Allah, agar dalam setiap langkah dan tindakan yang kita ambil, Allah senantiasa bersama dan memberikan keberkahan. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar