Pengacara, Razman Nasution Ungkap Karakter Buruk Iqlima Kim

Selebriti | 31 Jul 2023 | 18:14 WIB
Pengacara, Razman Nasution Ungkap Karakter Buruk Iqlima Kim
Iqlima Kim

Uwrite.id - Razman A Nasution resmi membuat laporan ke PMJ atas eks kliennya, Iqlima, dengan perkara dugaan pemalsuan keterangan.

Pengacara Batak itu lantas menjelaskan pertama dahulu tatkala Iqlima Kim memohon bantuan kepadanya.Iqlima Kim datang dengan kondisi yang menyedihkan.

Bukan cuman kondisi fisik yang memprihatinkan, eks asisten pribadi Hotman Paris itu juga nggak mempunyai sepeserpun duit. Iqlima Kim lantas memohon buat dipinjami duit sekaligus menawarkan diri agar dijadikan istri.

"Iqlima Kim memberi pengakuan bahwa ia dilecehkan Hotman di awal-awal, mengadukan hal itu ke saya sebagai seorang pengacara. Keduanya putus berikutnya Iqlima Kim berupaya untuk bunuh diri, ke saya menangis-nangis, bahkan silet-silet leher," ujar Razman A Nasution saat berjumpa dengan media di PMJ, Senin (31/07/2023).

"Dia nggak punya uang, 'Bang, aku gini, gini,'ya .. ya. Aduuh, sudah saya sebagai pengacaranya saya tolong dia (Iqlima). Aku keluar duit kurang lebih, Rp 13 sampai 15 juta gitulah," terang Razman Arif Nasution.

"Dia kan sebenarnya minta bantu, ya saya bantu. Saya sebelumnya nggak kenal dia kok. Enak saja bilang kepingin jadi istri ke sekian. Pribadi ya pribadi," lanjut RAN..

Saat ini Razman Arif Nasution merasa dijebak oleh Iqlima Kim atas pengakuan-pengakuannya mengenai pelecehan itu yang berujung dirinya bermasalah atas hukum.

"Saya merasa dijebak, ya di awal dia nangis, berkomunikasi, menyampaikan data-data semua, kemudian dia dengan seenak perutnya ngomong ngga' pernah tanda tangan surat kuasa, tidak pernah menceritakan ada pelecehan, terus apa itu yang dia tanda tangani?" ungkap Razman Arif Nasution.

"Saya sudah meminta uji laboratorium Mabes Polri, itu hendak terbukti benar atau tidak dan keseluruhan data ada di sana," pungkasnya.

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar