Pelantikan Rektor IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang

Pendidikan | 20 Apr 2024 | 12:33 WIB
Pelantikan Rektor IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang
Pelantikan Rektor IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang

Kampus Institut Agama Islam (IAI) Miftahul Ulum Tanjungpinang melaksanakan pelantikan Rektor baru Dra. Hj. Mardhiah, M.M periode 2024-2028, di Kampus IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Sabtu (20/04/2024)

Pelantikan Rektor IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang ini dihadiri sebanyak 50 orang yang terdiri dari Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Miftahul Ulum dan seluruh Civitas Akademika IAI Miftahul Ulum baik Dosen, Tenaga Kependidikan maupun mahasiswa dan terlaksana dengan lancar.

Pengawas Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Miftahul Ulum yang menaungi IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang bapak Faizal, M.Pd. mengucapkan Alhamdulillah Tabarakallah acara pelantikan rektor IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang. Faizal, M.Pd , juga menambahkan, ucapan terimakasih kepada tim dalam mewujudkan perubahan bentuk dari STAI menjadi Institut Agama Islam. Perlunya koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mengembangkan IAI MU menjadi lebih baik.

"Harapan saya Rektor mampu amanah dalam bekerja, dalam memimpin tim dengan baik, amanah dalam mengabulkan harapan-harapan pendiri IAI MU juga ketua terdahulu yang telah berperan dalam pengembangan IAI MU agar memiliki daya saing yang baik.

Dra. Hj. Mardhiah, M.M selaku Rektor yang baru dilantik menyatakan dengan dilaksanakannya pelantikan Rektor ini berharap mampu membawa IAI Miftahul Ulum Tanjungpinang menjadi lebih baik dan mendapatkan akreditasi unggul pada institusi maupun setiap Prodinya.

Kesuksesan kampus tidak terlepas dari semua peran baik dari para Tenaga Kependidikan yang telah bekerja dengan maksimal dalam menjalankan roda kegiatan di kampus dan juga mahasiswa kampus yang menunjang perkembangan kampus menjadi lebih meningkat lewat kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Tridharma perguruan tinggi.

Peningkatan jumlah mahasiswa, dengan jumlah alumni 3000 orang akan mampu diwujudkan dengan track record IAI MU yang baik. Peningkatan dan Melengkapi Sarana Prasarana agar menjadi faktor pendukung dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan tinggi, Meningkatkan produktivitas dosen juga rasa kebersamaan terhadap IAI MU, Memperbanyak jumlah doktor, Membuka Prodi S2, merupakan target dan fokus utama dalam masa periode yang dijalankan agar seluruh civitas akademika IAI MU akan lebih bersemangat dalam menjalankan visi misi kedepan.

Ketua Senat Mahasiswa, Fhadali yang merupakan bagian dari Organisasi Mahasiswa Kampus Institut Agama Islam (IAI) Miftahul Ulum Tanjungpinang yang mengatakan merasa sangat senang dengan beralihnya status kampus STAI MU menjadi IAI MU, dan dengan beralihnya status banyak temen-temen sekitar saya juga bnyak mengucapkan selamat, bisa di bilang mungkin sedikit ya iri dan beranggapan saya cukup beruntung bisa berkuliah di IAI MU.
Saya harap dengan beralih dan di lantiknya rektok IAI MU dapat memberikan kebijakan-kebijakan yang baik sehingga bisa menambah semangat mahasiswa/i dalam mengembangkan organisasi yang pasti berdampak dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar