Pecah, Ribuan masyarakat Ramaikan Riang Gembira Koplo Gemoy Prabowo Gibran Di Lampung

Politik | 15 Jan 2024 | 23:57 WIB
Pecah, Ribuan masyarakat Ramaikan Riang Gembira Koplo Gemoy Prabowo Gibran Di Lampung
Gambar Suasana Event Di Lapangan Pkor Bandar Lampung

Uwrite.id - Event Kampanye Tim TKD Prabowo Gibran Lampung yang bertajuk Koplo Gemoy Riang Gembira pecah di lapangan pkor Kota bandar lampung. berlangsung sangat meriah dengan penampilan mr joni jono dan  artis lokal. Senin (15/1/2024) Malam.

Nampak ribuan masyarakat dari seluruh wilayah Lampung hadir memadati lapangan Pkor menikmati hiburan maupun game yang disediakan oleh panitia.

Faisol Djausal selaku Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo Gibran untuk wilayah Provinsi Lampung mengatakan, Berdasarkan Surat Permohonan dari RELAWAN GEMOY 02 TKD PRABOWO GIBRAN PROVINSI LAMPUNG dengan  Nomor : 03/A/G-02/LPG/I/2024, ke TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung.

Acara  Kampanye Pertemuan Tatap Muka dan kegiatan pentas musik  yang akan menampilkan artis lokal lampung dan artis ibu kota JONO&JONI pada project Event Koplo Gemoy Riang Gembira ini bisa terlaksana dengan tim Koalisi serta Relawan yang ada di lampung.

"Ya, pada kesempatan ini kita mengajak masyarakat Lampung untuk menikmati event riang gembira serta menikmati demokrasi ini tanpa permusuhan tetapi dengan bersenang-senang”, Ujar Pria yang sering disebut ayah Faisol

Dijelaskan juga, bahwa kegiatan ini telah kita melakukan koordinasi dengan beberapa pihak seperti Kepolisian baik itu Polda Lampung maupun Polresta Kota, dan tidak lupa berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU.

“Sesuai yang disampaikan Bawaslu dan KPU bahwa acara event ini masuk dalam kampanye, karena yang mengadakan ini dari tim formal yang ditunjuk dan didaftarkan di KPU sebagai tim kampanye”, katanya.

Disampaikannya, dalam orasi tim TKD Prabowo Gibran Provinsi lampung untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat baik yang tua dan muda agar pilihlah pemimpin berdasarkan pilihan hati, bukan yang umbar janji manis, karena saat ini telah hadir pemimpin muda untuk indonesia kedepannya.

"Dari Ramainya masyarakat di event ini, antusias masyarakat dalam event ini membuktikan masyarakat lampung masih mempercayakan pilihan kepada prabowo gibran", Ujarnya

Kita juga dalam kesempatan ini menyampaikan visi misi serta menjelaskan isu yang tidak benar di media sosial terkait Prabowo Gibran.

"Allhamdulillah, dari penjelasan dan orasi kita tadi insya allah prabowo gibran untuk lampung menang", Tegasnya

Terakhir, Faisol Djausal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport terselenggaranya acara pada hari ini.(HanyaKuliTinta)

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar