Paslon Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela Tepat Pimpin Lampung

Hukum | 12 Jun 2024 | 11:10 WIB
Paslon Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela Tepat Pimpin Lampung
Silaturahmi Kawat dengan Rahmat Mirzani Djausal

Uwrite.id - Bandar Lampung  --

Komunitas Wartawan Kota (Kawat) Bandar Lampung melakukan silaturahmi dengan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Kantor DPD Gerindra Lampung, Pahoman, Bandar Lampung. 

.

Ajang silaturahmi ini untuk menyampaikan harapan masyarakat Lampung ke Kiay Mirza sapaan akrab nya, agar pembangunan yang merata. Rabu, 12 Juni 2024.

.

"Kita melakukan silaturahmi sebagai Komunitas Wartawan di Bandar Lampung. Kita juga membawa pesan harapan masyarakat Lampung kepada Kiay Mirza,"kata Ketua Kawat Ardan

.

Menurutnya, dari hasil diskusi Kawat yang berjumlah sekitar 32 orang wartawan dari Bandar Lampung dan sekitarnya.  Kiay Mirza adalah Cagub Lampung milenial dan pasti memiliki terobosan serta inovasi buat kemajuan Lampung. 

.

Terlepas dari itu  kata Ardan, respon masyarakat Lampung sangat tinggi agar Kiay Mirza berpasangan dengan Jihan Nurlela yang merupakan adik mantan Wakil Gubernur Lampung. 

.

"Kita sudah mengamati dan berbicara langsunh dengan masyarakat bawah ternyata respon mereka tinggi, agar Kiay Mirza berpasangan dengan Jihan Nurlela sama-sama milenial dan energik,"katanya. 

.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Kawat 90 persen rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan jatuh ke Jihan Untuk menjadi Wakil Gubernur Lampung. Jika kedua milenial ini berpasangan maka sangat tepat untuk memimpin Lampung. 

.

"Kita butuh pemimpin yang energik dan milenial karena apa, mereka pasti punya inovasi untuk kemajuan Lampung,"katanya. 

.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal menyambut baik kedatangan Tim Kawat. Dirinya dengan terbuka menerima masukan dan menyambut baik jika nanti berpasangan dengan Jihan Nurlela. 

.

"Terimakasih kepada Tim Kawat yang sudah bersilaturahmi dan memberikan masukan, pada dasarnya saya maju bukan untuk berkuasa tapi untuk kemajuan Lampung,"katanya. 

.

Ia menambahkan, jika dirinya jadi Gubernur Lampung yang paling utama adalah merealisasikan program-program Presiden RI Prabowo Subianto. Salahsatu makan gratis dan susu gratis kepada jutaan anak-anak di Lampung. 

.

"Saya maju didukung oleh Pak Prabowo karena dia ingin memperhatikan lebih untuk kemajuan Lampung. Bayangkan saja sekali presiden memberikan perhatian ke Lampung jalan langsung 80 persen mulus apalagi perhatian khusus,"katanya. 

 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar