Optimis Menang, David da Silva Klaim Persib Waspadai Kecepatan Penyerang PSS Sleman

Sepak bola | 27 Oct 2023 | 19:28 WIB
Optimis Menang, David da Silva Klaim Persib Waspadai Kecepatan Penyerang PSS Sleman
David da Silva mengklaim pemain Persib Bandung memberikan perhatian penuh pada kecepatan penyerang PSS Sleman. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung bersiap menjamu PSS Sleman dalam laga penutup Liga 1 musim 2023/2024. David da Silva mengklaim Persib Bandung mewaspadai kecepatan penyerang yang dimiliki PSS Sleman. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan menjamu PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023. 

Kondisi Persib sedang kondusif menjelang laga ini. Maung Bandung mencetatkan torehan 9 laga tak terkalahkan di ajang Liga 1 musim ini. Anak asuhan Bojan Hodak ini meraup 21 poin dari 9 laga atau 6 kemenangan dan 3 imbang. 

Menjelang akhir putaran pertama, Persib masih berada di zona 4 besar klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung mengumpulkan 28 poin dari 16 laga. 

Penyerang tengah Persib Bandung, David da Silva, memberikan komentar positif menjelang laga menghadapi PSS Sleman ini. DDS, sapaan akrab dari David da Silva, mengklaim pemain Persib sudah siap 100 persen untuk laga ini.

“Kami tentunya akan siap 100 persen seperti yang Coach bilang bahwa kami harus fokus untuk pertandingan. Kami sudah menjalani latihan cukup bagus. Seminggu ini, pelatih sudah memberikan semua apa yang PSS punya,” kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Mantan penyerang Persebaya Surabaya ini turut memberikan pendapat soal kekuatan tim PSS Sleman. DDS mengakui Persib Bandung mewaspadai kecepatan penyerang PSS Sleman di laga nanti. 

“Kami tahu PSS punya transisi cepat dalam melakukan serangan. Mereka juga punya striker yang cepat. Kami sudah mempersiapkan itu semua. Minggu ini kami ingin merayakan kemenangan untuk PERSIB,” tambah David da Silva.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar