Opening Outlet Baru Menjelang Ramadhan, Waroeng Steak & Shake Jadi Rekomendasi Kuliner Buka Bersama

Kuliner | 18 Feb 2024 | 19:31 WIB
Opening Outlet Baru Menjelang Ramadhan, Waroeng Steak & Shake Jadi Rekomendasi Kuliner Buka Bersama
Terus berkontribusi, tidak hanya di bidang olahraga dan UMKM, Waroeng Steak & Shake juga mengumumkan akan ada kolaborasi dengan musisi lokal dalam waktu dekat.

Uwrite.id - Restoran pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake baru saja membuka outlet terbarunya yang beralamat di Jl. Raya Daan Mogot km 10 no. 38-39, Kedaung Kali Angke, Kota Jakarta Barat dan menjadi outlet Ke 10 di DKI Jakarta (17/2/2024).

Peresmian cabang baru yang dilakukan pada Jumat lalu juga turut mengundang warga sekitar untuk melakukan syukuran pembukaan outlet baru.

" Secara nasional Waroeng Steak & Shake sudah memiliki lebih dari 100 cabang dan Pada bulan ramadhan nanti, waroeng steak akan kembali menghadirkan menu paket takjil seperti tahun sebelumnya. Dimana paket menu takjil bisa menjadi solusi bagi orang yang ini berbagi makanan berbuka puasa. Tahun 2023 menu takjil laku hingga 50.000 porsi hanya selama bulan ramadhan.

Terus berkontribusi, tidak hanya di bidang olahraga dan UMKM, Waroeng Steak & Shake juga mengumumkan akan ada kolaborasi dengan musisi lokal dalam waktu dekat. Kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap anak-anak muda yang mempunyai bakat menyanyi tapi masih minim sarana untuk mengekplorasi bakatnya tersebut. Waroeng Steak akan mewadahinya melalui Waroeng Music Compilation.

"Setiap orang punya bakat dan mimpi, kami ingin memberikan “wadah" kepada anak-anak muda tersebut sehingga mereka yang tadinya belum dikenal menjadi dikenal melalui bakatnya." ucap Ozy, Brand Partnership PT. Waroeng Steak Indonesia. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar