Usai Bermain dalam Laga Persija vs Bali United, Oliver Bias Siap Tampil Maksimal Jika Dipercaya Thomas Doll

Sepak bola | 28 Sep 2023 | 18:49 WIB
Usai Bermain dalam Laga Persija vs Bali United, Oliver Bias Siap Tampil Maksimal Jika Dipercaya Thomas Doll
Oliver Bias bermain dalam laga Persija Jakarta vs Bali United. (Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Oliver Bias mendapatkan kepercayaan bermain saat laga Persija Jakarta vs Bali United. Oliver Bias menegaskan dirinya siap tampil maksimal jika Thomas Doll kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya di laga selanjutnya. 

Awal musim ini, Oliver Bias didatangkan oleh Persija Jakarta untuk mengisi di pos sayap. Oliver Bias sendiri masih berusia 22 tahun, termasuk pemain asing yang masih muda di Liga 1 musim 2023/2024. 

Sempat kesulitan di awal musim ini, Oliver Bias secara perlahan mendapatkan menit bermain. Terbaru, pemain yang akrab disapa Bias ini, mendapatkan menit bermain saat laga Persija Jakarta vs Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2023/2024. 

Laga tadi berlangsung alot. Persija Jakarta kesulitan menembus pertahanan lawan Bali United. Hingga akhir laga, Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Bali United.

Secara terbuka, Oliver Bias mengaku senang mendapatkan kesempatan bermain dalam laga Persija Jakarta vs Bali United di laga tadi. 

“Tentu saja saya senang dan sangat bersyukur bisa bermain sejak menit pertama. Terlebih lagi, saya masuk sebagai starting XI melawan Bali United yang diketahui sebagai klub besar di Indonesia,” ujar Oliver Bias, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Bias mengakui laga tadi memiliki tensi tinggi. Gagal menang, Bias mengayangkan hasil imbang 1-1 tadi.

“Laga melawan Bali United mempunyai tensi yang sangat tinggi. Kami pun bermain dengan sangat menyerang dan sangat menguasai permainan. Sebenarnya laga itu bisa saja berakhir lebih bagus dengan kami mendapat poin penuh, tapi kami semua sangat menyayangkan itu tidak terjadi,” tambah Bias.

Menatap laga selanjutnya, Bias siap tampil maksimal jika mendapatkan kesempatan bermain oleh Thomas Doll. Bias menegaskan pemain Persija akan bekerja keras di laga selanjutnya.

“Jika mendapat kesempatan lagi dari Coach (Thomas Doll), saya pasti akan gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya. Saya rasa bukan hanya saya saja, tapi semua di sini sedang bekerja keras untuk mendapat hasil yang lebih baik pada laga selanjutnya,” lanjut Bias.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar