'Move-on' Usai Dipermalukan Arema FC, Marian Mihail Optimis PSS Sleman Segera Menang Lagi !

Sepak bola | 03 Oct 2023 | 20:00 WIB
'Move-on' Usai Dipermalukan Arema FC, Marian Mihail Optimis PSS Sleman Segera Menang Lagi !
PSS Sleman siap 'move-on' pasca kekalahan 1-2 dari Arema FC. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - PSS Sleman baru saja kalah 1-2 dari Arema FC di laga sebelumnya. Marian Mihail optimis PSS Sleman menang di laga selanjutnya saat melawan Persita Tangerang. 

Super Elang Jawa, julukan dari laman resmi PSS Sleman, kalah mengejutkan di laga sebelumnya. Melawan tim penghuni zona degradasi, Arema FC, PSS Sleman kalah dengan skor 1-2. 

Usai kekalahan tadi, PSS Sleman akan melawan Persita Tangerang. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat, 6 Oktober 2023, mendatang.

Dibandingkan PSS Sleman, Persita Tangerang datang kondisi tim lebih buruk. Persita dibantai Persib Bandung dengan skor 0-5. Kekalahan ini mengejutkan karena pertahanan Persita sebelumnya bermain lebih solid. 

Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, tanpa ragu meminta maaf atas kekalahan PSS Sleman di laga melawan Arema FC. 

“Kita sudah menjalani latihan perdana pada minggu pertama di bulan Oktober dengan sedikit terpengaruh setelah kekalahan dari Arema FC. Saya memohon maaf kepada suporter PSS atas kekalahan yang tidak terprediksi sebelumnya," kata Marian Mihail, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Bangkit dan ‘move-on’ dari kekalahan tadi, Marian Mihail optimis PSS Slema bisa menang di laga melawan Persita Tangerang nanti. 

"Kami tetap optimistis serta berharap di pertandingan tandang selanjutnya membawa kemenangan ketika kami pulang ke Sleman. Memang laga tersebut tidak mudah, tapi tentu kami bisa melakukannya,” tambah Marian Mihail. 

Sejak awal pekan ini, PSS Sleman intens mempersiapkan menjelang laga nanti. 

“Sesi latihan hari Senin (2/10) sore mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Saya juga memastikan siapa saja pemain yang cedera serta mendapatkan larangan bermain seperti Thales Lira serta Hokky Caraka,” pungkas Marian Mihail.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar