Mentri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Mentri Perikanan Susi Pudjiastuti,Bahas Pilpres?

Politik | 12 Apr 2023 | 17:14 WIB
Mentri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Mentri Perikanan Susi Pudjiastuti,Bahas Pilpres?

Uwrite.id - Menteri Pertahanan RI, Letjen TNI (Purn.) Prabowo Subianto, hari ini menerima kunjungan silaturahmi dari sosok yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, yaitu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Kunjungan ini berlangsung di Kemhan, Jakarta, pada Rabu (12/4) yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Susi Pudjiastuti mengaku merasa terhormat dan gembira diundang oleh Menhan Prabowo ke kantornya dan berbincang-bincang banyak hal. Pertemuan yang hangat dan penuh nostalgia ini merupakan momen yang sangat spesial bagi kedua tokoh ini.

"Tadi saya hari ini sangat terhormat sekali dan gembira diundang Pak Prabowo ke kantor beliau dan berbincang-bincang banyak hal," kata Susi Pudjiastuti dengan senyum lebar di wajahnya.

Tidak hanya itu, di akhir pertemuan yang penuh kehangatan dan kesan, Menhan Prabowo juga memberikan cenderamata berupa buku berjudul "Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letjen TNI Purn. Prabowo Subianto" kepada Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti mengungkapkan rasa terima kasihnya atas buku tersebut dan merasa sangat terkesan dengan pengalaman dan kepemimpinan Letjen TNI Purn. Prabowo Subianto yang terkandung di dalamnya.

Pertemuan ini menunjukkan bahwa kedua tokoh yang memiliki latar belakang berbeda dapat berkolaborasi dan berdiskusi untuk kemajuan bangsa. Kedua sosok yang sama-sama dikenal memiliki kepribadian yang kuat ini, menunjukkan betapa pentingnya persatuan dan kerjasama untuk mencapai tujuan yang sama.

Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk terjalinnya kolaborasi yang lebih baik lagi antara Menhan Prabowo Subianto dan Susi Pudjiastuti dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Indonesia di masa yang akan datang.

 

 


 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar