Menko Polhukam Bertanggung Jawab Terhadap Penyimpangan Ponpes Alzaytun

Hukum | 20 Jun 2023 | 18:25 WIB
Menko Polhukam Bertanggung Jawab Terhadap Penyimpangan Ponpes Alzaytun

Uwrite.id - Pendiri NII Crisis Center atau Pusat Rehabilitasi Korban NII, Ken Setiawan menyampaikan bahwa Pak Mahfud sebagai Menko Polhukam punya tanggung jawab menyelesaikan polemik alzaytun.

Pak Mahfud harus segera bersikap sebelum masyarakat menghakimi, sebab kemarahan masyarakat atas pembiaran dan penyimpangan agama selama 30 tahun alzaytun berdiri. Jelas Ken.

Pendiri NII Crisis Center atau Pusat Rehabilitasi Korban NII Ken Setiawan

Alzaytun berdiri tahun 1993, legal Yayasan 1994, dibangun keseluruhan 1996 dan diresmikan 1999, Jadi sudah 30 tahun eksis tapi sejauh ini aman aman saja seolah ada konspirasi. Terang Ken.

Sumber Foto TV One

Menko Polhukam punya wewenang untuk mengkoordinasikan antara kementrian dan lembaga terkait, termasuk BNPT, BIN, BAIS, BAINTELKAM Pakem Kejagung dan Densus 88

Menko Polhukam juga berhak memanggil MUI dan Kemenag agar membuka hasil penelitian yg telah final dan dibukukan pada tahun 2002 agar tidak ada dusta dan saling lempar tanggung jawab. Tutup Ken.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar