Menangi Derbi Jabar, Ezra Walian Klaim Persib Bermain Bagus

Sepak bola | 18 Sep 2023 | 19:58 WIB
Menangi Derbi Jabar, Ezra Walian Klaim Persib Bermain Bagus
Ezra Walian melakukan selebrasi saat mencetak gol di laga Persib vs Persikabo 1973. ( Foto : Persib.co.id)

Uwrite.id - Derbi Jawa Barat ( Jabar) yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persikabo 1973 berakhir manis untuk tim tuan rumah. Menang 2-0, Ezra Walian klaim Persib Bandung bermain bagus dalam Derbi Jabar tadi. 

Persib Bandung menjamu Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/2024 nanti. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023 sore. 

Liga 1 musim 2023/2024 sempat ‘libur’ sementara karena jeda internasional mulai dari 4 September 2023 sampai 12 September 2023. Pada akhir pekan ini, Liga 1 akan kembali bergulir. Liga 1 sendiri sudah masuk pekan ke-12.

Bermain dikandang lawan, Persikabo 1973 gagal menghambat laju Persib Bandung. Setelah bermain 90 menit, Persib menang 2-0 atas Persikabo 1973. Gol Persib dicetak oleh penalti David da Silva pada menit ke-49 dan Ezra Walian pada menit ke-89. 

Salah satu pencetak gol kemenangan Persib Bandung, Ezra Walian, menjelaskan momen dirinya saat melakukan selebrasi dalam gol tadi. Ezra mengaku selalu mencium tato di sekitar lengan atas.

"Aku punya tato ibu yang sudah meninggal. Setiap kali aku mencetak gol, pasti aku mencium (tato) untuk penghormatan," ujar Ezra Walian, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

Soal kontribusi dirinya atas kemenangan Persib, Ezra mengaku senang. Mantan pemain Jong Ajax ini mengklaim Persib Bandung bermain bagus di laga ini. Ezra mempersembahkan kemenangan ini untuk suporter Persib, Bobotoh.

"Aku senang sekali bisa membantu tim. Kami semua main bagus. Semua telah bekerja keras di pertandingan dan latihan. Kami senang sekali dapat tiga poin. Ini untuk suporter dan semuanya,"  tambah Ezra Walian.

Setelah kemenangan ini, Persib akan melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di kandang dari Bhayangkara FC.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar