Menang Atas PSS Sleman, Thomas Doll Puji Dua Pemain Muda Persija Jakarta

Sepak bola | 17 Dec 2023 | 17:01 WIB
Menang Atas PSS Sleman, Thomas Doll Puji Dua Pemain Muda Persija Jakarta
Sukses kalahkan 1-0 atas PSS Sleman, Thomas Doll memuji dua pemain muda Persija Jakarta. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Persija Jakarta menang tipis atas PSS Sleman pada pertandingan terakhir di tahun 2023. Thomas Doll memuji kinerja dua pemain muda Persija Jakarta, Donny Tri dan Rayhan Hannan. 

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menjamu PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024. Sebelum laga ini, Persija sedang krisis kemenangan.

Tiga laga terakhir, Persija gagal meraih satu pun kemenangan. Tiga laga tadi, Persija hanya meraih 3 poin dari 3 laga terakhir. 

Hampir imbang, Persija bisa mencetak gol krusial di waktu tambahan. Eksekusi penalti dari Kudela menembus jala PSS Sleman. Hingga akhir laga, Persija menang 1-0 atas PSS Sleman.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengakui permainan Persija tidak bermain terlalu baik. Doll mengklaim Persija berusaha keras membuat peluang.

"Sebenarnya permainan tidak terlalu bagus tapi layak untuk menang karena dari awal menguasai bola dari PSS. Semua mencoba cara tapi kurang, di kotak penalti kami mencoba memainkan bola buat mencari peluang," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Usai menang 1-0 atas PSS Sleman, Doll memuji kinerja dua pemain muda Persija Jakarta. Kedua pemain tadi adalah Donny Tri dan Rayhan Hannnan. 

"Kami mengontrol permainan, untungnya ada penalti. Pemain muda Donny (Tri) dan (Rayhan) Hannan adalah pemain yang banyak belajar. Tim juga punya kepercayaan lebih untuk menang," tambah Thomas Doll.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar