Meluncur 2 Mei 2024 realme Rilis Versi C65 dengan Jaminan Empat Tahun Lag-free, Seperti Apa? Cek di Sini

Gadget | 01 May 2024 | 16:30 WIB
Meluncur 2 Mei 2024 realme Rilis Versi C65 dengan Jaminan Empat Tahun Lag-free, Seperti Apa? Cek di Sini
Smartphone asal China realme akan membekali C65 dengan 48-month Fluency Certification dari lembaga TUV SUD.

Uwrite.id - Pada awal bulan Mei 2024 ini smartphone keluaran realme akan meluncurkan ponsel baru mereka, realme C65 ke pasaran Indonesia.

Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou menjanjikan smartphone baru mereka melalui sertifikasi empat tahun lag-free.

Dikatakan Ellen Zhou, pengguna realme C65 tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat.

"Realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi empat tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai ponsel yang singkat," kata Ellen Zhou, Senin 29 April 2024 ini.

Pabrikan smartphone asal China realme akan membekali C65 dengan 48-month Fluency Certification dari lembaga TUV SUD untuk kelancaran penggunaan gawai hingga 4 tahun melalui dukungan perangkat keras dan lunak.

Di samping jaminan usia pakai yang lama, realme juga menjagokan desain smartphone mereka sebagai fitur unggulan dengan rancangan yang dinamai Shining Starlight Design.

Hal tersebut berupa struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel untuk membuat efek seperti sinar bintang berkilau.

Ponsel realme C65 juga membawa desain bezel untuk menambahkan efek visual tiga dimensi sambil memastikan ponsel nyaman digenggam.

Sementara itu untuk baterai, realme C65 akan hadir dengan tenaga baterai 5.000mAh sekaligus perangkat pengisian daya 45W SUPERVOOC. Ponsel diklaim dapat terisi daya 50 persen dalam 30 menit.

Pihak realme sendiri telah menjadwalkan waktu peluncuran smartphone anyar seri C di Indonesia pada tanggal 2 Mei 2024. (*)

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar