Masih Sengit PartaiSocmed vs Staff BUMN, Terbaru: Perusahaan BUMN ini Menunggak Pembayaran

Ekonomi | 17 Aug 2023 | 16:50 WIB
Masih Sengit PartaiSocmed vs Staff BUMN, Terbaru: Perusahaan BUMN ini Menunggak Pembayaran
Kantor BUMN jakarta

Uwrite.id - Masih sengit perdebatan yang berlangsung di jagat Twitter antara akun @PartaiSocmed dan Staff khusus kementerian BUMN, Arya Sinulingga. Yang terbaru, perusahaan BUMN ini disinyalir menunggak pembayaran hingga sampai dikirimkan somasi.

Adalah PT NINDYA KARYA perusahaan BUMN yang dimaksud, seperti yang tertera dalam cuitan akun twitter PartaiSocmed. Dalam cuitan tersebut juga disertai unggahan surat jawaban somasi yang dibuat oleh PT NINDYA KARYA.

jawaban somasi dari PT NINDYA KARYA
Surat jawaban somasi yang dibuat oleh PT NINDYA KARYA

“SATU LAGI PRESTASI ERICK THOHIR!!” cuit akun PartaiSocmed.

Pun walau telah jatuh tanggal yang sudah dijanjikan dalam jawaban atas somasi tersebut, kabarnya salah satu perusahaan BUMN ini belum juga mau membayar.

“Kali ini BUMN PT Nindya Karya, sudah janji pembayaran lewat jawaban somasi pun masih meleset! Pada kemana duit BUMN kita ini?” kata PartaiSocmed dalam akun twitternya.

Sampai saat ini belum ada sanggahan dari pihak BUMN maupun dari Staff khusus kementerian BUMN, Arya Sinulingga atas informasi tersebut.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar